Kacang panjang - Part 21

616 13 0
                                    

"Biiiii Baaaanguuun" gw ngebangunin bibi pagipagi setelah sehari sebelumnya kami berdua pulang bareng

Dan semaleman chattingan.

Setelah ngebangunin bibi, gw tidur lagi, baru siapsiap. Perbedaannya sekarang sama dulu waktu baru pindahan adalah sekarang, ya seenggaknya buat satu minggu kebelakang, paketan baju gw udah dateng, jadi gak perlu bingung lagi harus milih baju apa.

Apa aja yang dikirimin? standar baju-baju cowok aja, kemeja, celana  panjang, kaos dikirimin pake kardus gitu, kardusnya gede. untung masmas JN* nya mau nganterin sampe kosan. Selain baju-baju dan kemeja yang lama, ternyata juga ada kemeja, kaos dan celana baru yang dimasukin. Bokap udah bilang sih sehari sebelumnya kalau mau beliin gw beberapa baju sama celana baru, respon gw? gw sebagai anak yang berbakti manggut manggut aja dapet rezeki kayak gini. daripada beli pake uang sendiri ya gak. Tapi ya gitu, yang namanya menyangkut pakaian gak akan puas kalau gak belanja sendiri. Pasti ada aja kekurangan baju baju yang dibeliin bokap atau nyokap yang gw gak suka, mulai dari warna, model, bentuk lipatan, jumlah tikungan, ah banyak deh. selama ukuran pas dan nyaman dipake ujungujungnya gw pake juga.

Perlengkapan ngantor gw sama aja kayak orang-orang biasa: bawa tas punggung coklat berbahan canvas yang udah gw pake dari zaman kuliah, buku item keramat yang tulisan cover depannya "this journal is belong to rendy ******", sama beberapa alat tulis. Alat tulis sebenernya lengkap disediain dari kantor, tapi warnanya biru. gak cowok banget. jadi gw bawa beberapa alat tulis sendiri yang warna item. yang sebenernya gw juga heran itu bisa ada ditas gw ceritanya gimana.

Buku item gw diawal-awal kerja gw pake buat nulis semua hal yang berhubungan sama kerja, mulai dari apa aja yang harus diselesaiin dan diinget dari suatu pembahasan, apa aja hasil diskusi sama Mas budi, pokoknya semua hal tentang pekerjaan aja pokoknya. berasa anak rajin banget. Sebagai anak baru gw masih butuh banyak dukungan moral dan pembelajaran, maka dari itu tiap diskusi sama mas budi, diskusinya gak cukup sejam, kadang malah bisa sampe 5 jam. gw sampe ngantuk ngantuk. maap mas salahin bibi aja

Dikantor ketemu bibi? hati berasa damai. semua mengalir apa adanya. kayak sungai, sungai asmara yang bermuara di lautan cinta. dikantor chattingan, pulang kerja chattingan, dia baik banget mau ngeladenin chat absurb dari gw. kadang ngirimin video youtube, ya sekitar video klip, short movie, kadang chat-chat absurb lain yang bikin gw heran kenapa cewek kayak bibi belum punah. negeselin banget. dihari kesekian setelah pulang bareng, sebelum tidur gw ngirimin sesuatu buat dia.

gw: *ngirimin video* tontooon ituu yaah "keane - somewhere only we know"

Bibi: ....................

*setelah berjam-jam nunggu gak ada balesan* ternyata tidur.

*keesokan hari* *dikantooor*

Bibiii: rendyyyyy, akuu udaah nontooon videooonyaa, sediiih bangeeet pengen nangisss
Gw: ada versi ceweknya juga kok biii, niiih... *ngirimin video coveran lily allen*
Bibiii: seddiiiih bangeeeet gilaaak.

gitu terus seharian ngirimin lagulagu sedih, sampe dia update status di Li*e. captionnya "Lirih" sambil ditambahin emot karakter yang lagi dengerin lagu.

Hmm sebenernya gw juga punya satu temen yang lagi kasmaran, namanya shandy, orangnya gimana? istruktur senam sih biasanya manggil dia naruto,uzumaki naruto lagi kasmaran sama anak yang baru masuk juga, namanya cyntia. cyntia ini rambutnya panjang, tapi akhirakhir ini agak berponi kayaknya mau ganti gaya rambut, tapi tetep panjang kok, kebayang kan? kok gua tau sandy lagi kasmaran sama cyntia? karena tementemen kantor pada ngegosipin gitu. dan gak tau kenapa gw juga ikutikutan lagi. ah padahal kan jadi anak baru harusnya pendiam, kenapa tuhan gw orangnya terlalu hiperaktif. gak hiperaktif juga sik kadang gw malah lebih suka sendirian.

Ya intinya sandy ini lagi ngecengin cyntia, gak tau karena emang dia suka atau karena dijodohjodohin jadi suka tapi gw liat mereka cocok kok. gw juga lumayan sering makan siang bareng mereka berdua, ikutan nimbrung di obrolan mereka. jadi ya kesimpulannya kayaknya bener sandy ngecenign cyntia, ciiiie.

Gak kerasa udah akhir pekan, udah ngelewatin senam juga, udah dapet kontak cyntia sama yang lain juga. mudahmudahan progress minggu depan lebih baik.
akhir pekan sekarang? nyuci dooong.

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang