Kacang Panjang - Chapter 44

368 5 0
                                    

Setelah selesai ngasih jaket dan nungguin bibi berangkat, gw balik ke kosan dengan langkah kaki berirama tuktaktuktak, sama kayak irama langkah kaki biasanya. kalau boleh update status mungkin gw udah update status gini "couldn't be more blessed than today " tapi sayang seribu sayang gw bukan tipe cowok yang suka update status kayak gitu. karena updatean status gw biasanya lebih alay, yang itu terlalu keren.

Segera setelah nyampe kosan, tanpa naro tas dan bawaan gw dari kantor yang lainnya, gw langsung menuju ke rooftop untuk kesekian kalinya. Di rooftop gw duduk dikursi kesayangan gw, kursi ketiga dari ujung tangga. Lagunya adele - all i ask sama daniel radcliffe eh daniel skye - lovesick day menemani sore hari gw di rooftop hari ini. Suasana nya yang sepi, cerah langitnya, angin sepoisepoinya, gw coba resapi semuanya bersama hembusan hembusan asap rokok gw dengan pandangan mata gw menatap gedung-gedung tinggi yang mulai ngehalangin cahaya matahari yang mulai lelah bersinar, puitis gak tuh bray.

Cekreeeek......
*puffft* *puffft*

G
Keep giving me more
D
Tell me your story
Em C
Wanna know everything
G
Where you grew up
D
Songs that you love
Em C
And all the stuff in between
G D
Where did you get your beautiful hair
Em C
And that scar above you're your knee
G D Em C
I wanna know everything, everything
Note:sengaja gw kasih kordnya, biar lu pada bisa ngemodus pake lagu ini, lebih lengkap google aja, atau lu coba aja sendiri sambil nyari kocokan yang pas

beberapa bulan yang lalu dijam yang sama, pasti gw lagi dikamar, main dota. Sekarang gw udah disini, duduk di rooftop, ketemu orang-orang baru, ketemu bibi, bedanya 360 derajat. Sekarang malah lagi dengerin lagunya bibi.

*Pufft* *Pufft*

lagunya si daniel ini agak agak pop entusias gitu, dominasi intronya sama irama gitar, akustikan kayak gini emang cocok buat lagu-lagu cinta. Emang gak terlalu akustik sih, tetep ada irama drum sama yang lain tapi tetep aja kesan akustikannya kerasa.

G
Lets take a love sick day
D
Ditch all our plans and say
Em
Lets stay here together
C
so much better
G D Em
when its me and you you you
C
Lets call it a love sick day~

Bibi sekarang lagi ngejenguk temennya.
Bibi sekarang hp baru.

angin sepoi-sepoi tibatiba berhembus dan membawa 2 statement diatas kepikiran gw, dari 2 statement barusan dan segala pertimbangan diselasela hembusan rokok, gw putusin buat ngemessage bibi buat hati-hati kalau naro hp dijaket yang gw pinjemin, jaket merah-hitam yang hoodienya bisa dipasang-lepas yang gw pinjemin ke bibib ini sakunya kecil, gw yang baru hari ini pake jaket itu aja udah beberapa kali ngerasa hp gw hampir jatoh kalau lagi ditaro di sakunya. Gw takut bibib juga ngalamin itu dan ntar hp barunya ilang.

2 bulan berlalu dan semua berjalan indah......

Cyntia dan sandy? mereka keliatan makin deket, beberapa kali gw senam bareng mereka dan beberapa kali juga gw liat mereka lengket banget, kayak simcard sama gadgetnya. kayaknya sandy berhasil deh dan kayaknya sandy beneran mau nembak cyntia. dari beberapa kali kesempatan bareng, cyntia pernah bilang kalau bibib mau ada acara ngerayain paskah 2 hari lagi bareng temen-temen kampusnya. Dan waktu itu cyntia dengan sengaja bilang kalau bibib mau rapat ngebahas persiapan acara itu bareng pacarnya

Cekreeeek......
*puffft* *puffft*

rokok keberapa yak lupa yang jelas sekarang langit udah mulai gelap. lagilagi pikiran gw menerawang ke bibi. pasti dia udah nyampe tempat ngejenguk temennya, dan pasti jaket gw kepake banget buat melindungi dia dari dinginnya malam hari. gw udah ngerencanain setelah jaket itu dibalikin gak akan gw cuci dulu. bayang bayang besok bibib bakal dateng nyamperin gw dan bilang "maacih rendy ganteng jaketnya " melintas beberapa kali diiringi senyman mesum gak jelas yang juga keluar dari bibir gw. apapun deh bib apapun buat kamu.

Cekreeeek......
*puffft* *puffft*

ini hembusan rokok terakhir gw, tepat setelah gw denger azan maghrib gw turun ke kamar buat beres-beres.

Cerita Kita Untuk Selamanya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang