PROLOG

5.8K 169 5
                                    

       

  IRFAN AHMAD AR-RIDZWAN

"terkadang apa yang dilihat    oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati"

  MEYSHA AZZAHRA AL-HASAN

"Tegas diperlukan dalam hidup,tapi orang tegas pun memiliki hati yang bisa juga rapuh ketika kehilangan"

                        *****
      
     "Ekhem...Neng cantik!!!!"-----

      " nneng...".  Colek Irfan pada saat sahutnya tak dijawab...

       "Ekhemmm-ekhemmm...lo batuk???sebaiknya lo jauh jauh deh dari gue,ntar virusnya nular ke gue lagi!!!".   

      Decak kesal Zahra pada lelaki yang sedang menggodanya,yang membawa kursi dan sengaja duduk tepat didepan nya....

      Lelaki itu malah menjadi..
" lah..neng zahra,galak amat sih sama suami!!! Sama suami mah jangan galak-galak,ntar masuk neraka loh!!!"

       "Idihhh...suami dari hongkong!!!..ngarep lo,gue mah ogahhh!!!!   Udah sana pergi,mau gue tonjok dulu,atau mau langsung gue bunuh,hah???"

  Murka zahra pada Irfan yang masih tak mau pergi dari hadapannya...

    "Ihh...sadis banget sih..si ayang mah gitu deh,jadi makin gemes..."

  Goda Irfan dengan mencolek dagu zahra...'sabun kali ah di colek colek'.
        Yang membuat zahra semakin menggeram dan dengan cepat Zahra menepis tangan Irfan yang berniat menyentuhnya....

     Untuk kesekian kali nya kemarahan zahra dibuat oleh si kunyuk Irfan lagi...rasanya dia ingin makan si Irfan mentah-mentah,tapi zahra berfikir dua kali...hidupnya aja udah rese apalagi kalau dimakan ..palingan langsung diare.

   "Heh..monyet..ngapain lu culak colek..lo siapa nya gue,berani pegang-pegang????'...

       " eh ...sayang kamu kenapa,kok jadi lupa sama papih sih...ke jedot dimana tadi????"rese Irfan..

    Semua orang yang ada di kelas bersorak sorai,melihat tingkah Irfan yang tak pernah bosan menganggu Zahra...

    "Cieeeeee ...bahasanya papi mami niyeeeee...!!!!"
     Ceplos Reno,yang membuat seisi kelas memojokan zahra...

  "Cieeee...sosweet!!!!"

    "Aduh...cocok buanget dah!!!"

  "Kwikwiw..."

   "Khwit...pasangan seleb nih!!!"

Semua itu membuat zahra semakin geram karena tingkah si Irfan rese itu..Dalam benaknya dia selalu berfikir apa dosanya sampai-sampai takdirnya harus sekelas sama orang serese Irfan ....'Nasib-nasib'. Refleks tangan zahra memegang jidatnya sambil menggeleng..

      "Arh...lo bisa gak sekali aja ga ganggu hidup gue???"

      "Yah...hidup tanpa cinta itu sepi,sama kayak aku hidup tanpa kamu hampa rasanya!!!!"

      Gombal Irfan kembali membuat heboh satu kelas,dan bahkan sampai bisa terdengar hebohnya ke kelas sebelah...

   Saking frustasinya zahra dia hanya mendelikan matanya dan mengepalkan tangannya tepat di depan wajahnya Irfan....
    Irfan hanya mengeluarkan ekspresi takut yang dibuat-buat..

Tiba-tiba saja pak Ilham datang,dan membuat semua murid bergegas kebangkunya masing-masing dan mendadak mereka memunguti kertas yang tadi jadi bahan lempar-lemparan...

  Pak Ilham selalu guru olahraga,dan merupakan guru yang anti sampah.sekali saja dia melihat siswa menyampah,maka akhir dari hidup siswa tersebut adalah toilet lantai bawah yang terkenal joroknya minta ampun...

       Pak Ilham menyuruh semua murid mengganti pakaian,dan menyuruh untuk pergi ke lapangan dalam waktu dua puluh menit.tanpa tunggu lama semua yang ada dikelas berlomba -lomba mengambil pakaian olah raga dari dalam tas,dan tujuan utamanya adalah toilet....seperti inilah kehebohan kelas Zahra yang lebih tepatnya kelas 11 IPA B.....

    👣👣👣👣
Assalamualaikum semuanya... Nah ini cerita baru dariku,yang sedikit diambil dari hal-hal yang pernah aku alami...tentang masa sma..maaf jika ada salah,maklumilah saya,ini naru belajar...

   Semoga kalian suka ya!!!
Kritik sama sarannya ditunggu..bintangnya juga ya...
  

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang