--BAGIAN 16 A--

840 24 1
                                    

        -- "UNGKAPAN HATI"--

" IRFAN..."ucap zahra dengan rasa heran dengan tingkah irfan..

  "Diam lah!!! Kumohon.." ucap irfan lembut..

Zahra hanya semakin terpaku diam melihat semua hal dalam diri irfan berubah drastis..bahkan kata yang di ucapkan olehnya berbeda dengan biasa...

  Biasanya orang itu selalu berkata gue,elo,tapi sekarang aku dan kamu..apa itu tidak aneh untuk seorang lelaki penyandang nama bad boy yang kebiasaannya berantem,nongkrong,nge rokok,sekarang bisa berubah dengan begitu cepatnya..

  "Zah???" ucap pria itu sambil menatap zahra..

"Hhmmm.." jawabnya..dan menatapnya balik..

"Gu gue..ada yang mau gue omongin..!!!" kata gue kembali terucap oleh irfan,dan hal itu membuat sedikit rasa canggung zahra hilang...karena zahra tidak begitu menyukai irfan pada saat irfan begitu lembut dengannya...

"Nanti dulu!! Dari mana lo tahu gue ada disini " ucapnya pada irfan..dan zahra sedikit menjauh darinya dan berbalik membelakangi irfan..

"Zah,lo gak perlu tahu,gue tahu lo disini dari siapa...tapi tolong gue mau ngomong nih!!" ucap irfan mulai normal seperti biasa..

"Oke..oke..mau ngomong apa??" pasrah zahra..

"Mungkin apa yang gue omongin ini akan lo anggap konyol...tapi ini kenyataannya..!!" irfan memulai..

"Ngomong aja kali ga usah berbelat-belit.." zahra mulai merasa risih..

"Iya,gue tahu..nyantai napa,butuh perjuangan nih ngomongnya..." ucap irfan seperti bermain-main..

"Gini nih..gimana ya!!" bingungnya..

"Buruan mau ngomong apa?? " ucap zahra sedikit menyuruhnya mempercepat..

"Bentar.."

Irfan menarik nafas mencoba untuk memulai kembali perkataannya..

"Gu gue cinta sama lo.." kata itu terlontar dari mulut irfan membuat zahra berjengit kaget tak bisa berkutik sedikit pun..

Zahra membatin..
'Hah..dia bilang gitu ke gue..apa dia gak salah!! Mungkin ini hanya main-main!!'

"Lo gak salah kan??" tanya zahra sambil menjengitkan sebelah alisnya..

"Gue tahu zah..lo anggap ini main-main,tapi hati gue gak bisa boong kalau gue emang cinta sama lo!!" jelasnya..

"Gue juga tahu kalau gue bukan cowok yang sempurna,dan baik dimata lo..awalnya sih, gue juga fikir gua gak akan bisa dapetin lo..tapi gue usaha aja dulu..dan gue mau tanya sama apa yang jadi jawaban lo??" irfan berbasa-basi dan berujung sebuah pertanyaan untuk jawaban zahra..

"Gu gue gak tahu.." zahra mendapat sebuah kebimbangan dalam hatinya..

"Gue gak tahu apa yang jadi jawaban gue,gue butuh waktu..gue gak bisa seenaknya aja ngomong,karena gue ngga mau nyakitin orang lain karena keputusan gue..
   Jujur aja fan,gue belum pernah punya pengalaman dengan masalah cinta,beda sama lo mantan udah ada dimana-mana!!" zahra mengatakan hal itu..

"Ya elah zah,ngomong nya jangan ditambahin ledekan juga kelessss" irfan manyun..

"Oke..no problome..gue bersedia nunggu jawaban dari lo,sampai kapan pun,bahkan sampai akhir zaman gue tunggu.. Gue mah cowok siaga.." pede irfan.

What!! Cowok siaga.
      Siaga dari mana nya toh,yang ada semua yang dia ungkapin luebay..buangetzz..

  "Ya udah kalau gitu,gue kebawah dulu yah..good bye CACAR (calon pacar)" irfan pamit sambil melambaikan tangan..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang