Zahra yang saat ini lagi habis mandi,nampak raut wajah nya mulai membaik.lumayan,gak pucet kayak orang mati lagi..Rambutnya masih tergulung oleh handuk,sore ini mungkin dia hanya ingin ketenangan...
Dia membuka jendela kamarnya,dan duduk dikursi yang ada di balkon kamarnya itu,sambil ditemani alunan musik dari handpone kesayangannya,dan gadis itu menyandarkan tubuhnya dikursi, menutup matanya merasakan ketenangan dan yang terdengar olehnya hanya musik mellow kesukaannya..
Tapi ketenangan itu hilang dalam sekejap,ketika hpnya menimbulkan suara..
Diambilnya benda tipis itu dan dilihatnya beberapa pesan dari seorang pria rese yang sangat tidak ia harapkan..
"Irfan!!!,gak dimana-mana tu orang bikin hidup gue gak tenang aja.." omel zahra pada hp yang yang sedang ia pegang..
Pesan itu kemudian dia buka..
Irfan...
"Miit sore.."
Irfan..
"Kok gak dibales sih!!"
Irfan..
"Bales dong!!"
Irfan..
"Buset..masih belum di bls juga..emangnya gak kangen gituh.."
Irfan..
"Zahra..mau gombal boleh ga??"
Irfan..
"Tahu gak apa bedanya kamu sama bulan??"
Irfan..
"Bedanya,kalau bulan bersinar dilangit dan hanya malam hari saja, kalau kamu menyinari hatiku disetiap hari-hariku...cieeee. Cieee...witwiw..
Ekhem..ekhem.."Irfan..
"Zah bls dong.. Aing kos nugelo nyahote..nga sms tapi dibales sorangan.."
Artinya"zah bales dong,aku kayak orang gila tahu gak,kirim sms tapi dibales sendiri..."
Zahra masih tak menghiraukan pesan dari irfan..sudah hampir beberapa pesan tak sibalas olehnya,bahkan sampai irfan membalas kiriman pesannya sendiri..
Benda tipis itu kembali ia letakan di meja yang tepat berada di hadapannya..
Ia menghela napas dan membuangnya kembali..mata nya mulai tertutup,alunan musik masih setia menemaninya, sampai tak terasa hari sudah semakin gelap..
Dingin yang mulai gadis itu rasakan pada tubuhnya,langsung membuatnya bangun dan meninggalkan tempat itu,dan kembali kekamar yang sangat membuatnya nyaman..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...