--BAGIAN 31--

581 18 4
                                    


"Bukan aku tak ingin bersamamu,kamu yang selalu ada,dan menemaniku..
  Tapi apa dayaku disaat semua ini tak bisa lebih baik..
  Semua ini akan dan telah terjadi...
Maaf atas keputusanku yang sangat membuatmu kecewa..
   
     Zahra..

***

  " ketaman yuk?"ajak irfan pada zahra..

  Zahra tersenyum manis kearah irfan dan membuat kedua matanya menyipit "yuk!" jawabnya

  Bukan nya senang dengan jawaban zahra,irfan malah mendengkus kesal..

  Zahra mengernyitkan dahinya melihat tingkah irfan yang sedang melipat tangan didada ,semakin membuat zahra tak mengerti dengan tingkah si rese satu ini.

  "Lo kenapa sih fong,hah?" tanya zahra dengan rasa bingungnya.

  Irfan mengeluarkan nafasnya kasar"zahra,lo tahukan senyum lo itu kayak gula,jangan banyak senyum kalau gue diabetes gimana? "Rayu irfan membuat zahra langsung mendaratkan sebuah pukulan ringan ditangan irfan..

  Irfan hanya terkekeh pelan melihat tingkah sang kekasih yang telah berhasil ia jaili..

  " jail lo ya,dasar rese...resek lo gak ada habis-habisnya apa?..bosen gue denger nya,gombaaaal mulut!"decak zahra kesal dengan intonasi tegasnya.

"Ooo...tapi suka kan? Hemm?" ucap irfan mendekat dan menaik turunkan alisnya,sok manis..padahal gak manis-manis amat..

Zahra langsung mendaratkan tangannya menutupi wajah irfan berbarengan dengan kepalanya melirik tempat lain dan menjauhkan pandangan nya dari irfan.

"Ih...muka lo jangan deket-deket,gue tabok baru tahu rasa lo!" ucap zahra tanpa menatap irfan dengan kekesalannya.

Irfan langsung mundur beberapa langkah menjauhi tangannya zahra,yang beberapa menit lalu mendarat di wajah pas-pasannya.

  Irfan langsung menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dan menyisakan ruang untuk matanya..
"Jangan yang,aku masih perjaka!" ucap irfan membuat zahra menaikkan sebelah alisnya.

"Emang ya ,udah gila makin gila lo!" zahra menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Emang iya kok,aku masih suci yang,bener deh belum disentuh siapa-siapa!" ucap irfan sok imut denga wajah yang diimut-imutin,dan tak lupa mengangkat tangan dengan menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah membentuk huruf "v".

  " serah lu dah!"

"Cepet dong keburu sore ini,jadi gak sih ke tamannya?" tanya zahra dengan sedikit sinis.

"Ya allah ..kenapa ini ayangku sinis banget sih,apa salah irfan ganteng ini ya allah..padahal aku tak kalah ganteng tuh sama di daniel padilla mah..ya allah kembalikan otak ayang az-az ku...aamiin..." ucap irfan sambil menengadahkan tangan sebagaimana seseorang sedang berdo'a tak lupa mengaminkannya..

Zahra hanya melongo, melihat tampang irfan yang sulit untuk di kondisi kan,kalau bukan pacarnya,sudah dia cabik-cabik,ia usir..untung jelek-jelek gitu juga pacarnya..maka stok sabar buat si cowok resek harus ditambah.

  "Ya udah yuk!" aja irfan dengan menggandeng tangan zahra..

  Irfan menarik tangan zahra untuk mengajaknya ke sebuah taman,sedangkan zahra masih ngedumel sambil mendelikkan matanya kesal..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang