--BAGIAN 19--

763 18 0
                                    

  POV ZAHRA..

--
Baru kali ini gue ngerasain hal kayak gini!!..

  Mungkin dulu gue ngeliat temen² gue lebay nya naudzubilah..

Tapi ternyata sama aja!!..

Hampir semua orang yang mengalami pacaran,pasti pernah ngerasain kayak gini..

Mungkin ini perdana bagi gue dalam hal pacaran..

  Semua nya terasa aneh..

Saat ketemu jantung berdetak di atas kontrol..darah berdesir begitu cepat,perasaan tak karuan..Apa ini yang dinamakan cinta??

  Dulu dia menjadi orang yang paling gue benci,tapi sekarang dia yang menjadi orang spesial dalam hidup gue..

  Benar kata orang,benci dan cinta tidak jauh beda..

    Tapi gue gak tahu,apa hubungan ini akan bertahan lama?? Bagaimana kalau tidak apa gue akan patah hati??

  Semoga saja tidak!!

Karena dia udah janji sama gue gak akan pernah nyakitin gue..

Rasanya hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buat gue..

  Gue harap kebahagiaan ini akan terus menemani hidup gue..

Thanks irfan udah mau buat gue bahagia...makasih buat segalanya..I LOVE YOU.

💗💗💗💗

----
Ini adalah malam yang begitu dingin,diluar sana hujan sangat deras sampai orang lain memilih didalam rumah menghangatkan tubuhnya dengan selimut atau secangkir kopi hangat..

  Bahkan zahra pun memilih hal yang sama menyelimuti tubuhnya dengan selimut yang begitu tebal ditemani alunan musik mellow dan Novel kesukaannya..

  Gadis yang saat ini duduk dibangku sma itu baru saja mendapatkan sebuah kebahagiaan sederhana..

  Hal itu yang membuatnya selalu tersenyum-senyum sendiri, ntah apa yang dia fikirkan..nampaknya gadis itu asyik dengan semua kejadian² yang dia bayangkan..

  Sampai akhirnya lamunan itu pecah saat suara dari benda tipis yang dia miliki berbunyi begitu keras mengalahkan alunan musik yang dia setel dari handpone tersebut..

  Itu adalah sebuah panggilan dari orang yang sudah tak asing lagi untuk nya..

  Itu sedikit membuatnya bahagia,saat dia tahu yang menelponnya adalah irfan,orang yang baru saja mendapat gelar sebagai pacar pertamanya..

  Zahra mencoba menarik nafas,mengontrol apa yang sedang dia rasakan saat ini...jantungnya mulai berdegup kencang,bahkan tubuhnya pun ikut gugup..

Dia tekan tombol berwarna hijau dan mendekatkannya di telinga...

  "Hallo??"

"Hallo juga!! 
         Lagi apa??"

"Huh..gak lagi apa-apa kok!!"

"Kenapa terbata-bata,kamu gugup??"

"Kata siapa,nggak kok..sok tahu banget sih!!"

  "Hhmmm..pake boong segala lagi,ngaku aja kali.."

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang