***Hari ini,hari dimana kelas sangat-sangat berantakan...baru kali ini ketika masuk kelas, Zahra melihat kelas hancur kayak tong sampah di Bom sama pasukan tentara belanda..
Semua orang sibuk ngerjain tugas fisika yang pusing nya minta ampun setengah mati...bahkan zahra liat sebagian teman nya timpuk-timpuk meja dan langsung lempar buku.
'Bliur' buku itu tepat mengenai muka zahra yang sedang berdiri melihat teman-temannya gila tugas.. Muka zahra berubah dan hampir sama kayak kepiting rebus..merah....
"Hey,siapa ini yang lempar-lemparan buku...kena ke muka gue tau..!! Dasar kampret!!"
Marah zahra sambil memegang kedua pinggangnya..."Oh..sorry sorry,gue gak sengaja"
"Wah ada zahra tuh..."
Teriak Ramdan membuat semua orang melirik ke arah nya..dan memberikan senyuman kegilaan padanya...salah satu dari mereka berdiri dan menghampirinya...dia lah Roni,yang gak ada angin gak ada hujan dia menunjukkan muka melas padanya,tapi malah membuat zahra jijik liat mukanya...
"Ngapain lo Ron,melas-melas ke gue??? Sorry gue lagi ada receh!!"
Ejek zahra pada roni yang membuatnya memanyunkan bibirnya sedikit maju dari biasanya...
"Idiihh,kenapa mulut lo??? Abis roll an ya,bibir lo kok bisa jadi keriting kayak gitu???"
Ejek zahra semakin menjadi..
"Wah...pedes banget tuh omongan lo!!! By the way nih,gue tahu lo pasti udah ngerjain tugas fisika kan??"
Tanya Roni pada Zahra dengan memberikan isyarat dengan menggerak-gerakan alis nya.."Lah,alis lo lagi nge-DJ Ron,keren banget loh!!!"
Zahra berbalik nanya yang di barengi dengan timpukan keras pada tangan nya...
'aw' teriak roni kesakitan..Roni pun memberikan tatapan sinis pada zahra yang membuat zahra memberikan contekan tugas buat semua murid yang ada di kelas..."Iya deh iya,nih gue kasih isinya,tapi ja----"
Belum sempat menyelesaikan ucapannya,roni pun menyita tas nya dan membawa ke dalam kerumunan masa yang sudah kayak ikan haus darah,sorry. Maksudnya haus air.... Buku fisikanya direbutkan seperti merebutkan harta warisan saja!!!
Melihat bukunya dibolak balik sana sini zahra mengeluarkan suara menggelegar nya....tapi ujung-ujung nya di kacangin!!!!
"Woy...itu buku bukan ikan asin !!!dasar goblog lo semua!!!"
sentak zahra pada semua...yang malah membuatnya makin gila kalau liat kelakuan mereka terus menerus...Karena saking pengapnya nya,zahra keluar dari kelas untuk mencari udara segar...bukannya udara segar yang dia dapat tapi malah ketemu sama anak ikan asin...dialah si irfan yang berpapasan dengan Zahra di depan kelas...melihat irfan ,zahra hanya mendelikan matanya kesal..
'Dunia ini sempit banget ya! Dimana-mana harus ada si kunyuk...cobaan apa lagi ini'
Irfan pun menyapa zahra dengan hangat sambil melambaikan tangan nya dan ..dengan menambahkan aksesoris kata diakhirnya yang sering dia lakukan pada zahra sebelum nya...
"Hai sayang,good morning!!!
Eh,by the way pagi -pagi gini kok mukanya kecut aja kayak ikan asin???""Arh,,biarin aja muka gue kecut kaya ikan asin,emang masalah buat lo...ngaca dong muka lo aja kayak ikan bandeng di makan kucing"
Decak zahra marah dengan kedua tangan dipinggang,dan keluar kata-kata sadis yang membuat Irfan refleks memegang wajahnya dan bercermin di kaca jendela kelas...
Ucap irfan dengan sedikit menambahkan canda..
"Ah zahra,orang ganteng kayak gini juga kok dimiripin sama ikan bandeng sih...zahra gak tahu yah kalau aa irfan ini mirif sama artis korea...itu tuh mirip sama lee min hoo...""Idiiiihh...pede banget lo ngomong kayak gitu,kalau aja lee min hoo nya tahu dia mirip ama lu udah gue jamin detik ini dia operasi plastik ganti wajah".. Sindir zahra pada irfan......
" ah neng zahra mah bisa aja muji nya!!!"
"Alah,lo budeg ya..lo bilang itu pujian...males banget gue harus muji lo gendeng!!!...cibir zahra...
" ya iyalah itu pujian,karena menurut aa irfan apa yang ayang ucapin itu jadi motivasi ..!!
'Hah'
Zahra mengernyitkan alisnya mendengar irfan mengatakan itu,tapi masih saja irfan menyempat kan ngomong 'aa,sama ayang.kalau gak gitu eneng' emang aneh ..karena baru kali ini Zahra punya teman segila dia dan serese itu...
👇👇👇👇Ceritanya segini dulu..kalau suka lanjut baca ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...