--BAGIAN 22--

699 19 0
                                    

Malam yang sangat panjang sudah terlewat,semua murid telah keluar dari tenda dalam keadaan yang segar,kemarin setelah istirahat menjadi hal pertama di lakukan tanpa ada kegiatan apapun..

     Dan mulai pagi ini kegiatan diberlangsungkan..

  Semua siswa dan siswi melaksanakan kegiatannya masing-masing,dari mulai membersihkan diri,termasuk zahra.

   Pagi ini zahra mendapat tugas untuk memasak dan dibantu oleh teman-temannya yang lain.

"Kenapa harus gue sih yang lo ajak masak,padahal tahu gue gak bisa masak zahraaa..." omelnya pada zahra karena zahra mengajaknya dalam mengerjakan tugas dari bu Rini..

  "Ya kalo bukan lu siapa lagi??" tanyanya..

Ucap zahra sambil mengambil alat-alat yang diperlukan segaligus bahan-bahannya..

  Pas dia lihat kayu bakar hanya tersisa sedikit..

"Gimana nih kayunya dikit lagi!!" ucapnya resah

  "Yaudah gue cari dulu deh,buat sekali masak aja..nanti gue kasih tahu pak budi supaya dia bisa nyuruh anak cowok buat cari kayu bakar..yaudah gue pergi,masak yang enak yah.." ucap Tina sambil menepuk bahu zahra sebelum dia pergi.

  Zahra memulai memasak,meskipun itu masak air dulu buat nyeduh minuman hangat..

Sedangkan temannya yang lain sedang memasak untuk sarapan pagi ini..

  "Ekhemm.."

Seseorang berdehem dari arah samping,pada saat dia meliriknya tanpa sadar sudah ada seseorang yang sudah senantiasa menemaninya.tapi zahra hanya diam dan melanjutkan pekerjaannya..

  "Lo bisa masak juga.." irfan mengawali pembicaraan..

Zahra tak menjawab..

"Ternyata gue gak salah pilih pacar ya!!" ucap irfan yang langsung membuat zahra menatapnya dengan tatapan sinis..

  "Apa ??? Kenapa Melototin gue!" tanyanya sambil menggerakan kepalanya "emang benerkan,lo itu calon istri yang baik..hehehe.." lanjut nya semakin membuat zahra kesal..

  Kenapa sih pagi-pagi kayak gini nih cowok udah bikin gue kesel setengah mati,pliiiss irfan jangan ganggu gue sekali aja,gue bosen ladenin lo mulu...ah,percuma dia gak akan pernah kapok meski gue bunuh dia sekali pun..emang cowok astral paling rese sedunia..

Zahra langsung memalingkan wajahnya tanpa mengomel sedikit pun..

  "Buatin gue kopi hangat dong!!" pinta irfan pada zahra dengan songong nya.

  Mendengar itu,zahra langsung melototi irfan.."heh,ini bukan warteg ya,seenaknya aja lo minta-minta buatin kopi..sorry ya aku bukan babumu..kalo lo mau kopi nih bikin aja sendiri.."ucap zahra memberikan se sachet kopi pada irfan..

  Irfan mengambil nya dan hanya tersenyum..

"Ngapain lu senyum senyum,senyum lu itu gak buat kesel gue ilang tahu!!" bibirnya

"Siapa yang mau buat kesel lo ilang,lagian lo lebih cantik kalo lo lagi marah sayaaang..." ucap irfan sambil mencubit hidung zahra,dan membuatnya meringis..

  "Heh..hidung gue bukan kue cubit..sembarangan lo.." omel zahra yang masih tetap mengelus hidung mungilnya.

  "Sama pacar mah jangan marah-marah,nanti ada yang rebut nyesel loh.." ucap irfan dengan berbisik di telinga zahra..zahra hanya berjengit kaget karena irfan begitu dekat dengannya,sedang setelah mendengar ucapan irfan,mata zahra langsung melotot bahkan mendengar hal itu hati zahra mulai panas terbakar api cemburu..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang