--BAGIAN 11A--

928 38 1
                                    


  --
  Suasana yang masih tetap menemani kedua insan itu merasa enggan untuk menyudahinya..

"Zah,gue tahu kok adegan ini romantis,tapi udahan ya tangan gue masih sakit..." ucap irfan dengan lembut ditelinga zahra,membuyarkan suasana begitu juga lamunan zahra..

"Oh..so sorry.." zahra menghindarkan tubuhnya dari irfan...

  'Aduh'
Zahra kembali memegang kepalanya dan mengernyitkan dahinya..melihat raut wajah zahra yang kelihatan sangat lesu, irfan langsung memegangi tangan nya dan menyuruhnya duduk..

  "Zah,lo duduk dulu deh.." suruhnya..

"Nih,minum.." irfan menyodorkan sebuah minuman teh botol dingin kehadapannya,dan menyuruhnya untuk meminum..

"Buat gue??" tanya zahra..

"Ya iyalah,masa buat si Ramdan sih!!gue tahu lo lagi cape,makanya cepet minum.." masih dalam pendirianya,irfan menyuruhnya untuk minum..

"Oke..makasih ya!! Gue minum" zahra mengambil minuman yang irfan berikan, di minumnya minuman itu sampai hanya tersisa setengahnya lagi..

"Makasih ya..fan gimana tangan lo sekarang??" tanya zahra..

  "Tangan gue?? Udah baik kan kok,bentar lagi juga sehat.." jawab irfan santai...

"Gue mau tanya sama lo,gak papa kan??" zahra kembali bertanya tapi berbeda dengan yang tadi,mimik mukanya menunjukan bahwa dia serius..
Sedangkan irfan hanya menganggukan kapalanya,seperti mengatakan 'ya,boleh'

"Kenapa sih lo itu selalu ganggu gue?,selalu bilang lo cinta sama gue?,lo selalu perhatian sama gue?,selalu mau deket sama gue?,padahal lo tahukan kalau gue ini cewek paling galak,tapi lo masih aja mau deket-deket sama gue,dan lo juga tahu banyak cewek lain yang suka sama lo,contohnya kak Indah,tapi lo malah ngacuhin mereka, gak peduli sama kehadiran mereka??kenapa??" tanya zahra panjang lebar..

  "Cieee si ayang kepo nih!!mau tahu aja atau mau tahu banget..??" irfan mencolek hidung zahra dengan gemasnya..

"Apaan sih gue serius tahu.." zahra mulai kesal dengan jawaban Irfan..

'Huh'
Irfan mendesah..dalam keadaan yang urakan,dengan dua kancing baju diatas tidak di kancingkan,semakin membuatnya tak seperti anak sekolahan..rambut yang  seperti acak-acakan,poni yang sedikit panjang ..

"Gue gak tahu zah,tapi hati gue yang bawa gue deket sama lo..dan lo bakal ngerasain hal yang sama ketika hati dan pikiran lo bertolak belakang,ketika perasaan hati lo lebih kuat dibanding otak dan pikiran lo..ketika hati telah memilih, pikiran lo juga akan dipenuhi dengan hal yang gak pernah lo pikirkan,dan itu datang begitu saja..!!" jelas irfan panjang lebar,penjelasan nya membuat irfan bijaksana ..pertanyaan zahra telah memancing hati irfan dan menjawab dengan ketulusan hatinya..tapi zahra hanya menganggap itu hanya sebagian dari keanehan irfan..

"Aduh,baper.." lebay irfan,membuat yang awalnya zahra akan memuji malah rasanya dia jijik untuk melihatnya..

"Memang ya gue ini terkerenlah!!"irfan kembali memuji diri sendiri..

" kumaha sia we ah!!"zahra menjawab dengan bahasa sunda yang mungkin bahasa yang tidak asing lagi,dan irfan mengerti karena dia juga bisa berbahasa sunda...yang artinya 'terserah kamu ajah'

"Iya deh neng paling cantik.." Gombalan basi irfan kembali terucap dari mulutnya untuk objek yang ada didepan nya'zahra'..
   
   Zahra mendelikan mata dan muntah-muntah terpaksa tanda tak suka dengan gombalan basi irfan...

  Irfan tertawa terbahak melihat tingkah zahra yang semakin membuat nya gemas. 

   Tawa irfan seakan memancing sikap zahra,merasa hal itu menjadi bahan tertawaan irfan,zahra langsung mencubit-cubit tangan irfan dan membuatnya meringis kesakitan tapi di lanjut dengan tawa yang semakin menggelegar...

  Suasana yang membuat rasa sakit yang sebelumnya terasa oleh zahra,seakan hilang tak berbekas disaat irfan sedikit menghiburnya..

  "Hai irfan.."

Seseorang menegur irfan,dua orang yang sedang duduk berdampingan itu langsung melirik kearah sumber suara...

  Indah,kakak kelas paling cantik yang juga cewek terpopuler sesekolahan..banyak cowok-cowok yang suka sama Indah tapi Indah hanya bisa menghempas cantik pria-pria tak penting bagi dirinya...

  Tujuan utama Indah adalah untuk bisa mendapatkan cinta dari Irfan,yang sudah sejak lama ia incar bahkan dari awal MOPD kak Indah sudah mengikat erat-erat irfan sebagai bidikannya untuk dipanah..

  Banyak cara-cara yang  dia lakukan hanya untuk bisa deket sama irfan doang!!!  Tapi semua cara apapun sia-sia..kenapa??
Karena irfan tidak menghiraukan apa yang dilakukan Indah padanya,irfan hanya mengacuhkannya dan menganggap nya tidak pernah ada..

"Hai irfan..." sahut nya lagi yang juga tak irfan jawab juga..

"Heh,lo kamseupay minggir sanah..jangan deket-deket sama irfan deh,lo gak pantes.." usir Indah pada zahra dengan nada tegas sambil mengibas-ngibas tangannya tanda zahra harus berdiri dan pergi..

"Biasa aja kali...pake ngusir-ngusir segala,kayak sekolah nenek moyang lo ajah....makan tuh si irfan..."
   Zahra kesal,dia meledek Indah yang so' nya lebih dari irfan...zahra membentuk bibirnya kerucut dan berlalu meninggalkan manusia yang aneh nya tiada dua...

   "Hai irfan....kamu capek yah,kekantin yuk..". Ajak indah dengan nada manja pada irfan yang ujung-ujung penolakan dari irfan...

  " duh,sory yah!! Gue gak bisa!!"tolak irfan lembut...

  "Kenapa??" Indah mengkerutkan dahinya tak percaya dirinya kembali ditolak..

"Jemuran gue belum diangkat..sory ya!!" ceplos irfan berdiri dan langsung pergi meninggalkan Indah sendiri dengan santainya..

"Iiihhh kenapa sih!! Susah banget dapetin Irfan..kurang apa sih gue,cantik udah maksimal membahana badai juga!!  Iiiihh..." omel Indah kesal sambil menghantam-hantamkan kakinya kuat ke lantai...
 

😌😌😌
Hallo!!
Gimana sekarang.. Maaf ya di part ini cerita nya gaje.. Eh..padahal dari part awal juga udah game yah..maaf..

Lanjut aja ya!!"

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang