--BAGIAN 1 B--

1.8K 90 1
                                    


   "Hmmm baik pak!!tapi pak memangnya ada apa ya???kenapa saya dipanggil???"
   Acung tangan zahra dan bertanya kepada pak Gilang alasan dipanggilnya dia....

   "Saya tidak tahu,lebih baik kalian berdua cepat pergi sebelum dimarahi" jawab pak Gilang.

   Zahra bangun dari duduknya dan pergi dari kelas...tanpa dia sadari tiba tiba irfan sudah ada disamping kanannya...dengan santai irfan menyamai langkahnya dengan zahra....

  " Hey,kira-kira kita mau diapain ya???"ucap irfan padanya dengan laga so keren...

  "Lo nanya sama gue....ya mana gue tahu!!! Lebih baik lo jauh jauh deh dari gue!!!! Capek gue liat nya!!!" jawab zahra dengan sedikit nada yang lebih tinggi..

Irfan hanya menyeringai,melihat dan mendengar ucapan nya..
  "Gue ga bisa jauh dari lo,takut lo nanti cariin gue lagi!!! Kan kalau lo kangen ama gue tinggal liat ke arah kanan lo aja...pasti ada gue...dan tenang aja gue gak akan kemana-mana!!!"

    Zahra menatap irfan seolah jijik mendengar kata katanya...dia ingin menjauh dari irfan sejauh mungkin...

"Lo ini rese banget jadi orang,bisa gak sekali aja lo diem ga usah ngomong,pusing gue mikirnya..."

ucap zahra dan menghentikan langkahnya.zahra berbalik pada irfan,saking kesal nya zahra memarahi Irfan, seperti hanya mereka berdua saja yang ada di sana...suara zahra yang tinggi membuat para petugas yang ada disana menatap kearah mereka ...

Irfan tidak menghiraukan ucapan zahra,
  "Kenapa emangnya,pusing mikirin gue ya!!!" ucapnya sambil mendekatkan wajah nya ke arah zahra...

  "Lo oon banget yah..so' ganteng loh"

   Zahra kembali berbalik dan pergi meninggalkan irfan sendiri...karena kesal zahra berjalan menjauh dan melangkahkan kakinya dengan cepat,niatnya sih supaya jauh dari irfan...

   "Tapi emang gue gantengkan??"
Teriak Irfan pada zahra,yang tak sedikitpun berbalik dan menjawab..irfan menggedigkan bahunya dan berlari mencoba menyusul zahra...

    "Ganteng dari hongkong,pede banget tuh orang..kenapa sih didunia ini harus ada dia...Arh"

  Omel zahra dalam hati sambil menggelengkan kepalanya.

  Tanpa aba-aba irfan memegang dan menarik tangan mungilnya sampai dia tersungkur ke dekat dadanya...
Sampai dia bisa merasakan nafas hangat dari irfan..
    
  'Deg' jantung zahra berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya...zahra berjengit dan ketika itu dia melihat tatapan irfan padanya..dia baru sadar ternyata irfan memiliki mata yang indah...zahra terpokus pada mata irfan selama beberapa menit,saat sebelum irfan meniup matanya dan membuatnya sadar...

     Ketika zahra sadar bahwa dia berdiri sedekat itu dengan irfan,zahra langsung mendorong irfan dan menjauh darinya...

Dan tiba-tiba----

    💓💓💓💓

  Gimana ceritanya seru gak...harapnya sih seru ya!!!
Selamat menikmati..maaf jika banyak gak jelas dan gak nyambung nya ya!!!!

  "Smile"😊😊😊😊

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang