Bel pulang sudah berbunyi,semua murid berhamburan keluar termasuk juga kelas X1 IPA B.....
Zahra pun ada didalamnya,di dalam kerumunan anak-anak yang baru saja keluar dari kelas..Tapi dia paling belakang,jadi gak terlalu berdempetan dengan yang lain..
Dia menyusuri koridor seorang diri sembari melamun,ntah apa yang sedang gadis itu fikirkan..Nampak nya bingung memenuhi seluruh otaknya...
Dia berjalan selangkah demi selangkah dengan begitu pelan..
Sampai tiba-tiba seseorang berteriak memanggil namanya,dan menghentikan langkahnya kemudian berbalik..
"ZAHRA....." teriaknya kencang..
"Apa??" ucapnya sinis..
"Mau nanya yang tadi!!" ucap irfan malu-malu..
"Nanya apaan!!" ucap zahra seakan dirinya terasa terganggu..
"Yang tadi..masa lupa sih" irfan mencoba memberi tahu.
"Gue gak ngerti fan,please jangan ganggu gue,gue lagi gak mau diganggu.." zahra merasa risih.
"Jangan gitu dong!!" irfan sedikit memaksa..
" udah pulang sana!!" ucap zahra seakan mengusir...
"Kok lo jadi ngusir gue sih, pulang bareng aja yuk???" ajaknya.
"Irfan,plis..lo ngerti dong gue lagi mumet nih.." zahra sedikit kesal.
"Lo kenapa sih zah,gitu banget ke gue..apa lo marah gara² tadi gue lancang ngomong gitu ke elo..." irfan merasa tidak enak,karena mungkin ke mumetannya zahra gara-gara dia.
"Kenapa sih lo ini ganggu gue mulu,lo itu kayak parasit tahu gak sih,bisanya cuma bikin hidup orang susah..lo pernah mikir ga kalau orang yang lo ganggu itu merasa risih termasuk gue.." ucap zahra seakan kemarahan dalam hatinya meluap tanpa dia sadari kata-kata yang keluar dari mulutnya telah menyakiti pria yang ada disampingnya..
Mendengar kata-kata itu irfan langsung tertegun dan terpaku diam,dia merasakan hati yang begitu sakit seperti tertusuk pedang yang begitu tajam..
Irfan masih dalam keadaan diam nya, tak percaya gadis yang baru saja dia tembak mengatakan hal yang begitu menyakitinya..
Sedangkan zahra hanya menutup mulutnya seakan apa yang dia ucapkan itu keceplosan, apa yang dia ucapkan itu memang benar adanya,tapi hati dan mulut zahra tidak berniat sama sekali untuk menyakiti nya sedikit pun..
Kemungkinan kata-kata itu keluar bersamaan dengan emosi yang telah meluap..
"Hmm..i irfan..ma maaf..maksud gu gue bukan gitu..." ucap zahra terbata-bata..melihat raut wajah irfan yang begitu terasa tersakiti oleh perkataannya..zahra langsung memegang tangan irfan yang kemudian tangan itu dikibaskan menjauh oleh tangan pria itu..
"Zah,gue tahu gue bukan cowok yang baik.gue tahu gue gak pantes deket sama lo.gue tahu gue ini pembawa onar,gue tahu kalau gue ini mungkin pembawa sial buat lo..sory selama ini gue udah ganggu ketenangan hidup lo,sory gue sering buat lo malu didepan semua orang..gue sangat-sangat minta maaf sama lo,mulai hari ini gue janji gue gak akan ganggu lo lagi,semoga lo seneng denger itu dari gue.." ucap dengan raut wajah kecewa..
Setelah kata itu terucap irfan pergi meninggalkan zahra dengan kepala yang tertunduk..
Pemuda itu pergi ke parkiran dan menaiki motor ninja merahnya,dalam keadaan yang mungkin menyakiti hatinya dia mengendarai motor dengan laju yang begitu cepat..
Melaju pada kecepatan yang melampaui batas,sangat terlihat bahwa pemuda itu sangat sakit hati dan kecewa mendengar perkataan yang baru saja zahra ucapkan padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...