"Non mey,gimana keadaannya sekarang???" tanya bi Inah dari balik pintu.."Bibi!!..aku baik-baik saja bi!!" ucap zahra dan memberikan senyum hangat pada wanita paruh baya tersebut..
Bi inah menghampiri gadis itu dan memberikannya perhatian..
Tak lama waktu berjalan seorang pria ber jas putih masuk..
"Dokter!!!" ucap zahra dan bi inah kompak..
"Bagaimana keadaanmu sekarang??" tanya dokter dengan ramah..
"Sa saya baik dok!!"jawab zahra ragu..
Setelah menanyakan keadaan,dokter itu memberikan sebuah amplop yang berisi laporan tentang keadaannya..
" ini untuk kamu.."ulur tangan dokter memberikan nya pada zahra..
"Ini apa dok??" tanya zahra bingung...
"Ini hasil pemeriksaan.." jawab dokter itu..
Zahra membuka amplop itu dan membuka hasil laporan pemeriksaan nya..
'Hah..'
Kaget zahra setelah melihat isi dari laporan itu...tangannya gemetaran tak menyangka..
"Dok,sa saya!!" ucap zahra terbata-bata..
"Iya...hasil laporan ini mengatakan bahwa ada tumor yang bersarang dikepala kamu,dan itu hampir mencapai stadium akhir..dan saya sarankan agar kamu untuk cepat mendapat penanganan,dengan menjalani operasi..!!" jelas dokter membuat bi Inah yang mendengarnya kaget dengan keadaan zahra saat ini..
"Ta tapi dok..!!" ucap mei kembali...
"Jika kamu belum siap,saya hanya bisa memberikan resep obat untuk kesehatan kamu,dan saya sarankan kamu tidak boleh terlalu banyak pikiran..dan tolong untuk setiap bulan nya kamu harus cek kembali.." jelas dokter dan memberikan saran..
Zahra mengangguk setuju..
"Iya,dok..""Tapi dok,apa saya sekarang boleh diizinkan pulang??" tanya zahra..
"Boleh,tapi jangan lupa kamu makan obat nya dan jangan sampai terlambat.." dokter menjelaskan kembali ..
Zahra kembali mengangguk mengerti..
....
Zahra membuka pintu dan turun dari mobil...raut wajah yang sangat pucat membuatnya ingin segera berbaring di ruang paporitnya...
"Bi mey ke rumah duluan ya!!" ucap zahra lemas sambil terus berjalan menuju rumah..
Bi Inah hanya mengangguk..
Wanita paruh baya itu hanya mengikuti nya dari belakang..--
Kreket..
Suara decitan pintu kamar zahra yang telah dibuka..
Dia melihat sebuah ruangan yang menjadi tempat semua kegiatan yang dia lakukan setiap harinya...
Dengan lelahnya,gadis itu menjatuhkan badan nya ditempat tidur empuk bagai marsmellow..
Dia hanya termenung dalam kesepian,menatap atap kamarnya merenungkan yang baru saja terjadi menimpanya..
'Hiks.....'
Air bening bagai kristal kembali membasahi pipi gadis cantik itu..
'Sakit rasanya disaat hidup sudah mulai tak berguna lagi,
bagai pecundang yang hanya bisa meratapi hidup tak bermakna...: zahra'"Gue sakit!!..kenapa harus gue sih!! Gue pengen hidup normal tanpa ada hambatan,tapi sekarang otak gue jadi sarang penyakit mematikan..gue pengen hidup normal,gue gak mau kayak gini..hiks". Omel zahra menyalahkan diri sendiri, tak menerima keadaan yang saat ini sedang menimpanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...