--BAGIAN 21--

725 15 0
                                    

  "Aduh,ada yang lupa gak yah??"
Decak zahra tergesa-gesa membereskan barang untuk kegiatan hari ini."PRAMUKA"

  Dengan pakaian berwarna coklat muda dan coklat tua yang dipakainya itu, semakin menambah kecantikannya,tak lupa dengan rambut yang dikucir kuda sebagai penambah..

  Ketika menurutnya semua sudah selesai,gadis itu langsung mengangkat tas dan langsung menuruni anak tangga..

  Di dengar nya suara klakson dari sebuah kendaraan, membuatnya mengangkat sebelah alisnya..

  "Suara klakson siapa tuh??" bisik zahra

  "Non mau berangkat sekarang??" tanya bi inah tiba-tiba mengagetkannya.

Zahra langsung berbalik "iya bi!!"

"Ini non,obatnya ketinggalan.hati-hati ya non,jangan lupa minum obat,kalau ada sesuatu telpon bibi.." ucapnya mengingatkan..

  "Oh..pantes kerasa ada yang lupa,ternyata ini toh, makasih ya bi.." balas nya dan langsung mencium punggung tangan dari wanita paruh baya tersebut.

  Toot..tooot..

Suara klakson itu kembali terdengar, dan membuat zahra merasa risih mendengarnya..

"Tu orang pagi-pagi udah bikin orang kesel ya,siapa sih?" omel Zahra

  Dilihatnya sebuah mobil telah terparkir dihalaman rumahnya,mobil berwarna hitam mengkilat itu seakan tengah menunggu nya..

  Zahra hanya terheran,bagaimana bisa ada mobil yang terparkir didepan rumahnya,sedangkan ia tak mengenali milik siapa mobil tersebut..

  "Ekheemm.."

Sebuah deheman terdengar dari arah belakang tempatnya berdiri saat ini,zahra langsung membalikan tubuhnya memastikan..

  Gadis itu mengerutkan dahinya setelah tahu siapa yang baru saja berdehem..

  "Ngapain lu disini??" tanya zahra seakan menginterogasi..

  Laki-laki itu hanya tersenyum..

Tapi jika boleh jujur,zahra merasa terpesona dengan kehadirannya..menggunakan pakaian berwarna sama sepertinya,cokelat muda dan coklat tua ditambah dengan kacu yang bergantung antara kerah yang ada di lehernya..

   Semua itu membuatnya semakin tampan dan gagah..

Mata zahra masih memperhatikan penampilan laki-laki yang ada didepannya saat ini..

Laki-laki itu langsung mengibaskan tangannya dan membuat mata zahra berkedip kembali..
"Udahlah..gue tahu gue ganteng,tampan,tapi liatnya gak usah segitunya juga sih!!"

  Zahra langsung mengernyitkan dahinya,dan langsung memberikan muka dengan gaya menirukan orang muntah..

  "Pede banget loh.."

"Udah marahnya nanti aja,udah siang nih,nanti ketinggalan bis sekolah.." ajak irfan dengan memegang tangan zahra..

Zahra langsung melotot kearah irfan,dan mengalihkannya pada tangannya yang sedang dipegang,menginstruksikan untuk dilepaskan.

  Irfan terheran,ketika zahra melirik ke arah tangan irfan mengerti..

Irfan melepaskan pegangannya dan berucap "oh..sorry"

Zahra menerima ajakan dari irfan untuk berangkat bersama kesekolah,dan yang menyetir adalah irfan..

  Zahra tidak takut kalau irfan yang membawanya,karena dia tahu irfan sudah punya sim dan ahli dalam mengendarai mobil.

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang