--BAGIAN 16--

790 28 2
                                    


  "Ungkapan cinta bukan lah segala-galanya untuk mendapatkanku..tapi buktikanlah kalau kau memang mencintaiku..
  Bukti yang kubutuhkan bukan hanya ucapan.."

-zahra-

*****
Bel istirahat telah berbunyi beberapa menit yang lalu.

Semua orang yang ada dikelas otomatis keluar dan pergi kehabitat yang mereka sukai..

Termasuk juga zahra yang keluar kelas dan tujuan utamanya adalah kantin..karena sejak tadi pagi dia belum makan secuil pun,meski dia tahu jika dia terlambat makan maka penyakit yang ada dalam tubuhnya itu semakin menjadi..
 
  Wanita cantik nan galak itu pergi kekantin seorang diri,karena selama dia sekolah sampai sekarang tak ada sahabat yang mau menemaninya..

  Ada satu orang yaitu Tina..dia sahabatnya,tapi sudah beberapa hari tidak sekolah karena sakit..

Aldo???

  Oh,pria tampan itu sedang ada di perpustakaan,menyusul pelajaran yang sudah banyak sekali tertinggal..

  Yah,pasrahlah..dia harus kemana-mana sendiri..

"Hai zahra.." sahut seseorang padanya dengan suara beratnya..

Zahra hanya menghiraukan sahutan itu dan meninggalkannya..

  Zahra tahu kalau yang dia dengar adalah suara makhluk astral paling nyebelin yang dia kenal..

Semakin zahra melangkahkan kakinya cepat,semakin pula orang yang ada dibelakang berteriak keras,sekeras kerasnya..

Yang niat pertamanya adalah kantin,berubah rencana yaitu jadi harus ngeladenin manusia gila itu dulu..

  Zahra berhenti dan berbalik.. Dia terpaksa karena dia tidak ingin mendapatkan malu lagi karena irfan..dia sudah terlalu banyak membuatnya kesal dan marah..

"Ngapain sih lu!!" tanya zahra kesal .

"Ntar dulu dong.. Gu gue cape..!" ucap irfan terbata-bata karena nafas yang hampir habis karena lari mengejar zahra..

  Pria itu memegang dadanya sesak dan masih ter ngos-ngos .

"Salah lu juga itu mah,ngapain lu lari??" tanya zahra ..

"Ga papa sih,cuma mau ketemu aja!!" ucap irfan santai..

"Nyebelin lu yah!!nyesel gue ngeladenin lu.. Udah ah.gue mau ke kantin." zahra semakin kesal karena irfan hanya mempermainkannya saja..dia pergi dan meninggalkan irfan sendiri..

  Tapi irfan masih tetap saja membututinya,..dia merasa dia bagaikan induk ayam yang selalu si ikuti anaknya..

  Dan irfan dengan santainya mengikuti zahra dari belakang,dia tidak pernah merasa malu,tapi memalukan orang lain..

Sesampainya dikantin,zahra duduk dibangku yang sudah dia pilih..begitu juga dengan irfan yang duduk di bangku yang sama dan tepat didepan zahra..

Cowok bad boy itu sengaja memilih duduk di depan zahra,yang niat nya agar bisa terus memandangi wanita galak itu..

  "Ngapain sih lu,ngekorin gue mulu?? Gak punya induk lo.hah???". Ucap zahra sinis,dan mendelikan matanya kesal..

Irfan hanya menjawab dengan senyuman sambil memandangi zahra tanpa henti..

  Tangan irfan menopang wajah nya,memandangi zahra yang dilihat nya terasa susah untuk dia lupakan...

  Saat itu tiba-tiba sebuah ucapan dari ramdan langsung teringat oleh nya..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang