--Day 2--

1.1K 51 3
                                    


" Apa apa apanya dong..apanya dong"

  Irfan bernyanyi mengejek zahra yang saat itu menurut nya 'salting'..
Zahra hanya memanyunkan bibirnya tanda tidak suka dengan ejekannya itu...

  Karena dilihatnya zahra tidak suka,irfan melangkah meninggalkan zahra ,saat irfan mulai menjauh refleks tangan zahra memegang tangan irfan dan menahannya untuk tidak pergi...

"Irfan tunggu??"sahut zahra pada irfan,sampai membuat irfan berhenti melangkah..

  Irfan berhenti dan berbalik kearah zahra..

" ada apa sih!! Pegang pegang... Belum jauh aja kok udah kangen sih!!"
   Ucap irfan pada zahra sambil menyipitkan matanya dan menaik turunkan alisnya...'nge dj'

  "Ayo ngapain !!!" irfan tersenyum simpul..

  Setelah dia tahu tangannya memegang tangan irfan,zahra pun melepaskan pegangannya...

  "Sorry,gu gue gak bermaksud...gu gue cu cuma mau ngajak lo belajar lagi...!!"
Ajak zahra pada irfan dengan gelagapan..

  "Ngajak belajar atau modus aja cuman mau deket deket ama gue???"

'Udah mulai nih ngomongnya jadi makin kepedean tingkat dewa...dasar cowok ngeselin...'

"Kepedean banget lo...kalau bukan pak Budi yang nyuruh uogah banget gue harus deket deket ama lu" ucap zahra sewot sambil memegang pinggangnya..

  "Ahh..mulai lagi deh darah tingginya...sini gue cium supaya darahnya normal lagi!!"
Ucap irfan sambil meregangkan tangannya...

"Apaan sih!!!"
Zahra mengalihkan pandangannya dari irfan karena mungkin merasa malu...

  'Udah dong irfan jangan terus terusan buat jantung gue dag dig dug mau copot ke lambung dong,dan stop jangan buat gue makin berharap sama lo..."

"Udah deh pedenya dikurangin,ayo cepet kita ke perpustakaan nanti keburu bel istirahat habis"ajak zahra sambil berjalan menuju perpustakaan..

" oke...tunggu dong..kok malah pergi duluan sih!!!"
 
Irfan bergegas melangkahkan kakinya cepat menyusul zahra...

***
  "Ekhemm ekhemm..yang lagi PDKT an nih!!!belajar nyah barengan mulu...makin lengket aja nih kayak perangko.."

Dari pojok sana terdengar seseorang mengejek zahra karena kedekatannya dengan irfan...

   "Iya yah,irfan yang rese nya gak ketulungan,dapet cewek yang super galaknya  naudzubilah...cocok banget tuh."
Tambah teman sebelahnya yang ikut mengejek...

  "Iya sih!!!tapi rese kayak gitu juga cewek terpopuler yang ada disekolah aja kepincut..."
Timpal lagi yang membuat perbincangan itu semakin membuat darah zahra mendidih sampai ubun ubun...

"Oh. Ya???  Yang bener,kak indah kelas 12 IPA A itu,yang cantik dan populer itu!!!"

Mendengar perbincangan yang semakin heboh,irfan bertindak dan menghampiri bangku mereka..

  "Ekhemm..lagi ngomongin gue nih...emangnya ga ada kerjaan lain apah gomongin orang mulu...ini tempat belajar loh bukan tempat gosip,kalo mau gosip gih ke WC sanah..ngaca dong muka udah hampir kayak badut ancol aja gosipin orang,...
Cepet pergi mau gue kibasin rok kalian dulu,baru kalian mau pergi,gituh!!!ancam,sentak,bahkan usir irfan pada siswi yang ada dipojokan itu...zahra hanya memperhatikan  perlakuan irfan yang mencoba menghentikan perbincangan yang membuat kupingnya panas terasa dipanggang...

" iya,iya...dasar cowok rusuh lo..kayak punya nenek lo aja ni perpus,ngusir-ngusir!!!  Iiihhh"

  Karena merasa takut akan ancaman irfan dua orang itu pun pergi dari perpus dan menjauh dari mereka...

Setelah kepergian makhluk tak berpendidikan itu,Irfan melanjutkan pembelajaran nya dengan zahra...sampai tak terasa bel istirahat selesai...

  Zahra dan irfan pergi dari perpus dan kembali menuju kelas....

  Dan rasanya zahra mulai merasa tenang dengan metode pembelajarannya dengan irfan,karena syukurnya saat ini irfan mulai bisa memahami apa yang dia jelaskan...dan yang penting 'gak lemot'..

😉😉😉😉

Alhamdulillah yah!!!irfan udah gak lemot lagi...semoga aja irfan bisa buat zahra jatuh cinta...

   Maaf ya cerita nya gak seru.. Yah tapi semoga masih suka ya,dan bisa dibaca sampai akhir,supaya ceritanya bisa tamat..

  Dan mungkin jika ada kata kata yang kurang disukai mohon maaf,tapi saran dari kalian si pembaca juga ditunggu...

  Bintangnya buat irfan nya ya!!!

   ⭐⭐🌟🌠

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang