"Kau kebahagiaan ku,harapanku hanya satu,bisa hidup bersamamu lebih lama dan menciptakan beribu-ribu kenangan indah.."
(Zahra)..
****
Setelah irfan mengantarkan zahra pulang,dia pun pulang kerumah kesayangannya...
Dia pulang dengan raut wajah yang sangat bahagia..
Anak remaja mana sih yang gak bahagia kalau udah pacaran sama orang yang disukai??
Maklumlah dia juga anak normal,meskipun dia bad boy...
Bahkan kebahagiaan nya bisa dikategorikan sebagai kebahagiaan tak berujung...
Sampai-sampai ibunya sendiri merasa aneh akan perubahan sikap dan sifat anak semata wayang nya itu...
"Woy,napa lu senyum sendiri kayak orang gila aja lu!!" ucap susi yang menjadi ibu dari irfan..
"Ya elah mak,ama anak sendiri gak ada baik-baik nya.." desah irfan saat disambut oleh emak kesayangannya dengan kasar..meskipun itu sudah biasa baginya..
"Biasa mak,anakmu ini lagi bahagia!!" lanjut irfan pada susi..
"Bahagia napa??" tanya susi sambil makan kacang yang sudah dia pegang sejak tadi..
"Mak anakmu yang ganteng ini udah gak jomlo lagi.." teriak irfan sambil memeluk erat ibunya dan meloncat-loncat..
"Sopo to nak??" tanyanya..
"Namanya zahra bu!!" ucap irfan dengan senangnya..
"Zahra ya!!" ucap susi seperti memikirkan sesuatu..
"Ada apa mah??" tanya irfan aneh..
"Kayak nya pacar kamu itu suka memendam sakit hati sendiri,dia tidak suka menyakiti orang lain,dia tidak ingin masalah nya ada yang tahu dan dia lebih baik merasakan sakit sendiri dibanding orang yang dia sayang harus menderita...dan disetiap kebahagiaannya ,pasti akan ada banyak masalah yang akan membuatnya semakin terpuruk.." ucap susi panjang lebar bak peramal internasional..
Ibu dari irfan itu bukan seorang peramal,melainkan seperti tahu semua sikap seseorang berdasarkan nama..
"Tapi ingat satu hal irfan,jika kamu sayang sama anak perempuan itu..jangan pernah sakiti dia,jangan khianati dia meski itu langsung atau tidak.." tambah sisi memberikan intruksi..
"Emangnya kenapa??" tanya irfan sambil menggaruk kepala yang tidak gatal..
"Karena hati perempuan sangatlah rapuh,meski setegar apapun dia..mamah pernah mengalaminya,ayah mu memilih wanita lain dan pergi meninggalkan mamah dan kamu,meski mamah dan papah belum resmi berpisah,tapi ayah mu sudah mengatakan yang tidak pernah mamah bayangkan sebelumnya.." ucap susi sedih..
Dia sedih pada saat membicarakan masa lalu yang begitu menyakitkan...
Wanita itu untuk disayang bukan untuk disakiti,wanita itu hanya butuh pengertian,bukan disakiti dan ditinggalkan..
Menjadi wanita itu berat,tapi kenapa tak pernah dihargai..
Wanita hanya bisa pasrah,pada saat disakiti..
Wanita tidak pernah mengeluh atas sikap kasar yang diberikan pria..
Wanita selalu belajar tegar untuk menghadapi segalanya,tapi saat wanita menangis para pria hanya meremehkan wanita..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Ficção Adolescente"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...