Kebersamaan yang berlarut-larut membuat rasa sakit yang akan terjadi terhempas seketika.Kebersamaan yang membuatnya bahagia,ia baru sadar bahwa selama ini hidupnya seakan tergantung pada kehadiran orang yang ia cintai,yang ia sayang.
Tapi tak bisa dipungkiri lagi,rasa bahagia memang sedang hadir dalam hidupnya untuk hari ini.
Tapi ia pun sadar dan tak berharap lebih,bahwa diwaktu berikutnya akan membuat hati bahagia ini hanya sekilas,dan hanya akan ada luka yang tak akan pernah hilang,sekarang dan selamanya.
.....
Acara anak-anak,
Disinilah irfan membawa zahra untuk bisa menikmati siang,zahra hanya menguntit saja dibelakang tanpa ada suara sedikitpun ,zahra hanya bingung kenapa cowok ini membawanya ketempat yang penuh dengan anak-anak...
Sampai zahra terdiam saat seorang anak laki-laki menghampirinya,memintanya untuk berjongkok agar tinggi tubuhnya sama.
Awalnya ia menolak, tapi apa boleh buat,dia anak kecil,dan ia pun pernah mengalami masa anak-anak sebelum beranjak dewasa.
Zahra pun berjongkok menyamakan tubuhnya agar sejajar dengan anak laki-laki yang ada didepannya saat ini.
Cup
Sebuah kecupan kecil mendarat dipipi kanan zahra,ia hanya bisa terdiam tak berucap apa-apa...ia kaget? Tentu saja .
Zahra menatap anak laki-laki itu lekat,zahra bingung,apakah benar barusan dia mendapat kecupan dari seorang little boy.
Anak itu hanya tersenyum sumringah menunjukkan deretan gigi dengan satu ompong dipinggir.
"Kakak cantik,irfan suka..kakak mau tidak jadi temen irfan selamanya?..." ucap anak laki-laki dengan sedikit nada lucunya,zahra yakin anak ini masih berumur 3 tahunan.
Tapi ,apa yang barusan anak itu katakan,suka? Teman selamanya?..
Dan tunggu ,siapa namanya?...irfan?.
Nama yang sama dengan cowok yang sangat ia sayang..
Zahra langsung menatap ana itu,bertanya kembali tentang nama yang ia sebutkan.
"Siapa namanya?" tanya zahra dengan senyum manisnya.
"Irfan kak,ini buat kakak!" jawabnya yang langsung memberikan sebuah gelang bermanik biru bagai berlian,zahra tersenyum.
Anak itu memegang tangannya yang kemudian memasangkan gelang yang baru saja diberikannya.
"Terimakasih!" ucap zahra,sambil mencubit pipi anak itu.
Little boy itu mengangguk dan kemudian berlari dan kembali membaur bersama anak-anak yang lain.
Zahra kembali berdiri dengan senyum yang masih belum bisa hilang.
Masa dia baper sama anak kecil!..
Sampai tiba-tiba ia teringat nama anak itu,dan waktu itu juga ia ingat bahwa ia ke sini bersama irfan...zahra kemudian beralih dimana tadi irfan berhenti dan ternyata nihil,cowok itu tidak ada,zahra meniliti setiap tempat ,tapi tetap saja zahra tidak menemukan kehadiran irfan dimana pun.
"Si resek dimana sih!" batin zahra sambil berdecak.
"Ekhem..."
Sebuah deheman membuat zahra melonjak kaget,ia berbalik badan dan...
Cup..
Sebuah kecupan,ia itu sebuah kecupan tapi bukan dari seseorang, melainkan dari sebuah ice cream yang dipegang oleh orang sedari tadi ia cari,yang tiba-tiba muncul dan membuat hidung terkena dinginnya hawa ice cream yang dipegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Novela Juvenil"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...