Zahra merasa terengah saat melihat toilet guru yang kotornya minta ampun,hampir seperti kandang kuda..Saat irfan datang pun,ekspresinya lebih parah dibandingkan kekagetan zahra..
"Bussseet..kotor banget nih toilet,gak nyangka gue ternyata guru lebih jorok dibandingkan siswa siswinya.." ucap irfan melihat kondisi toilet guru dan menggeleng tak percaya..
"Udah gak usah lebay,cepet kita bersihin,males gue lama-lama disini tahu!!" decak zahra..
"Iya sayang,siaaap..." ucap irfan tegas dan memberikan hormat pada zahra,seakan zahra adalah pembina upacara..
Tanpa menunggu lama,mereka berdua terburu-buru membersihkan toilet tersebut agar tidak merasa pengap didalam sana,dan juga supaya mereka cepat pergi dari tempat yang sangat mengerikan itu..
Setelah selesai,mereka berdua hanya mengembuskan nafas lega secara bersamaan..
Melihat zahra yang sangat lelah dengan hukuman itu,irfan dengan romantisnya mengelap sedikit keringat yang ada di dahi zahra..
Zahra hanya terkaget melihat perlakuan irfan yang selalu membuat nya jantungan setengah mati..
Jika harus berkata jujur,zahra sangat merasa nyaman dengan semua perlakuan irfan padanya.terkadang zahra selalu berfikir apakah dia bisa lebih lama merasakan hal seperti itu dengan irfan??..
Zahra hanya menatap fokus irfan ,sampai akhirnya irfan kembali mengejutkannya dengan sebuah sentilan kecil tepat didahinya..refleks zahra memegang dahinya itu,yang sedikit merasa sakit.
Melihat tingkah irfan yang kembali membuatnya kesal, zahra hanya memanyunkan bibirnya karena merasa risih..
"Kok bibirnya gitu dimanyunin sih,mau aku cium!!!.." ejek irfan pada zahra dan membuat zahra langsung mingkem..
Zahra semakin kesal,dia menatap sinis irfan sebentar dan langsung keluar dari tempat yang sangat tidak mengenakkan karena baunya itu..
"Kebiasaan banget nih anak ninggalin cowok ganteng kayak gue..." ucap irfan sambil mencoba menyusul zahra..
Dengan sekuat mungkin irfan berlari supaya bisa menyusul zahra,tapi tiba-tiba tanpa sengaja irfan menabrak seseorang dan membuat orang tersebut terjatuh..
Dilihat orang yang telah ia tabrak adalah seorang perempuan,dengan sigap irfan langsung menolongnya berdiri dan mengulurkan tangannya..
Perempuan itu menerima uluran tangan irfan,dan bangkit..
"Maaf..saya tidak sengaja!! Apa kamu memaafkan saya Lu luna??" irfan meminta maaf dan melihat nametag yang ada di seragam perempuan itu, dan namanya adalah Luna..
Perempuan itu tersenyum
"Tidak papa kak irfan!!" ucapnya dan mengetahui nama irfan.."Lo kenal ama gue??" tanyanya santai..
"Siapa sih yang gak kenal sama kakak.." ucap luna seakan merasa malu
"Eit..lo kelas berapa??" tanyanya lagi..
"11 IPA D kak.." jawabnya.
"Kalau gitu kenapa harus panggil kakak sih,kita kan seumuran..kalau gue lebih tua dari lo baru.."
"Baru panggil paman.." ucap luna memotong dan membuat dua orang itu tertawa lepas..
"Hahahaha...lo bisa lucu juga ternyata.." ucap irfan masih dalam keadaan tertawa..
"Ya udah deh aku masuk kelas dulu ya..bye.." ucap luna pamit dan melambaikan tangannya pada irfan..
Irfan tersenyum dan membalas lambaian luna..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Подростковая литература"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...