-- BAGIAN 25--

690 18 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sinar mentari pagi mulai hadir bertugas untuk menyinari alam dunia ini,bahkan irfan bisa merasakan kehadiran dan kehangatannnya. Laki-laki itu terbangun dan dengan senang hati menyambut zahra yang masih tertidur dipangkuannya.

Irfan menatap zahra dengan hangat,merasa tidak tega untuk membangun kan gadis itu,ia memilih melerai rambut yang menutupi wajah zahra dan menyelipkan nya kebelakang telinga gadis itu,mengusap wajah zahra dengan halus,ini adalah hal baru yang sudah menjadi kebiasaan baru irfan,menatap zahra dengan begitu dekatnya.

Irfan berhenti sesaat setelah zahra membuka mata dan terbangun.zahra yang baru bangun terkejut akan tatapan irfan untuk pertama kalinya ia melihat tatapan irfan dipagi buta seperti ini.zahra langsung memposisikan tubuhnya duduk.

"Pulang yuk!" ucap irfan mengawali pembicaraan.

Zahra menjawab dengan anggukan.zahra berdiri setelah melihat laki-laki yang ada disampingnya itu mengulurkan tangannya untuk membantu zahra bangun.

Zahra menegang saat irfan mendekatkan wajahnya,laki-laki itu sedang meneliti sesuatu.fikiran zahra mulai curiga,gadis itu langsung mendorong dada irfan agar menjauh.

"Ngapain dorong-dorong sih?" tanya irfan sembari mengerutkan dahinya.

"Harusnya gue yang nanya,ngapain lo deket-deket?" timpal zahra kesal

"Gue cuman lagi meneliti sesuatu? Baju lo ,itu...darah?" tanya irfan kembali meneliti.

Zahra terpaku diam,apa yang harus ia jelaskan pada irfan bahwa tadi malam ia mimisan.
"O-oh..ini" tunjuknya pada noda merah yang ada di bajunya"i-ni darah nyamuk, tadi malam gue di gigit nyamuk,terus gue pukul nyamuknya,darahnya kena baju gue deh..hehehe"lanjut zahra mengelak.

Irfan mengangguk percaya.

Zahra bernafas lega'untung tadi malam gue lap ni hidung,untung dia percaya dan gak curiga..syukur deh!'

"Kaki lo gimana,udah mendingan?" tanya irfan sembari menunduk meneliti kaki zahra.

Gadis itu pun ikut-ikutan menunduk melihat keadaan kakinya."lumayan!"jawabnya.

"Apa perlu gue gendong lagi?" ucap irfan sembari menaik turunkan alisnya.

"Gak usah,kayaknya sih gue udah bisa jalan,lagian inikan udah siang,jadi gue bisa liat arah jalan yang baik dan gak berbahaya!"

"Oh ya,masa?" ejek irfan

"Iihh..nyebelin!"

Irfan terbahak melihat tingkah kesal zahra.gadis itu hanya melipat tangannya didada.

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang