***
"Huuuh"
Desah zahra mencoba menghilangkan rasa lelah yang ada pada dirinya karena beres-beres rumah..eh,yang paling bikin lelah mah bukan beres-beres nya,tapi ngeladenin cowok gila pake kuadrat yang disuruh pulang gak mau,padahal udah sekuat tenaga disuruh pulang eh malah nyantai-nyantai duduk di kursi,dan jalan dilantai yang udah di pel..huh..ini cowok memang goblok setengah mati,orang capek capek ngepel malah di injak lagi..Ngeladenin cowok gila kayak si irfan lebih capek + lelah dibanding beres-beres rumah tingkat dua...
Karena lelah,sebagai makhluk memiliki rasa zahra mencoba untuk menenangkan jiwa dan raga dan berbaring di atas kasur bagai marsmellow...
"Drrrtt drrrtt drrrtt"
Tak lama kemudian benda berbentuk segi empat miliknya bergetar..Sebuah pesan hadir dilayar kaca dari benda segi empat tersebut dengan nomor tak dikenal...
Awalnya Zahra menolak untuk membuka,tapi dalam waktu beberapa detik gak dibuka eh malah selusin pesan datang bergerombol,sampai-sampai handpone milik nya bergetar gak berhenti,terus aja drrrtt drrtt, drrtt.."Arh..geter aja ampe subuh sanah"surak zahra kesal
Karena mendengar suara getaran tak kunjung henti,Zahra bangun dan membuka pesan yang hadir pada hp nya..
" ni orang malem-malem ganggu aja,gak bisa bikin orang tenang apah??"
08××××××××
"Malam!!!"08××××××××
"Balas dong!!!😟😟😟"08×××××××
"Kok gak dibales sih??😢😢😢"✋me..
"Sorry gue gak kenal,,ini siapa ya??"08×××××××
"Masa gak kenal sih??"✋me..
"Gak...udahlah gak usah basa basi..."08××××××
"Gue irfan.."
Hah irfan! Irfan mana..jangan jangan---✋me..
"Irfan mana ya??gue gak kenal!!"08××××××
"Masa siihh,irfan bahdim tauuu!!😁😁😁"✋me..
"Oh..gue fikir irfan hakim"08×××××
"Ah si ayang mah kebiasaan dech..???"Hah,ayang!! wah gue tahu ini siapa,pasti si kunyuk irfan..
✋me..
"Oh lu fan??lo dapet nomer gue dari mana hah??"08×××××
"Kepo nih...mau tahu ajah atau mau tahu banget!!"✋me..
"Kebiasaan lo ya!!!"08×××××
"Gue dapet nomer lo gosok minuman seribuan tahuuu!!😙😙😙😙"What,gosok minuman!enak aja, nomer gue padahal mahal..dihargain kayak minuman diwarung..OMG HELLO???
✋me..
"Ngeselin lo ya!!udahlah gue mau tidur..."off08×××××
" yaaaahhh...yaudah deh good night,mimpiin aku ya!!🙏🙏🙏🙏"****
Hallo !!
Gimana ceritanya seru gak??semoga seru ya,baca sampai akhir....Bintang nya dong..
🙏🙏🙏🙏
Irna ms..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...