--BAGIAN 17--

782 32 0
                                    

                 Jadian.....

Keputusan untuk menerimamu sebagai cinta pertama dalam hidupku,awalnya itu sangat sulit...

   Tapi kemudian aku berfikir untuk mencoba mengukir kebahagiaan denganmu..

Harapanku kamu bisa menjaga perasaanku,menyayangiku,dan satu hal yang harus kamu tahu jangan pernah sakiti dan khianatiku,karena aku terlalu rapuh untuk menerima hal itu...

***

  Hari ini zahra sudah mendapat keputusan untuk irfan...

Dan saat ini perasaan zahra mulai tak karuan,rasa senang,gugup,malu bercampur aduk menjadi satu..dan perasaan itu menjadi abstrak!!!.

Tapi bagaimana mengawali pembicaraannya,dan kemungkinan saja irfan masih marah dengan kata-kata yang ia ucapkan kemarin..

  Zahra melangkah menuju kelas,dan duduk di bangku kesayangannya,dan sahabatnya yang paling ia rindukan hadir disana..

  Tina,sahabat perempuan satu-satunya yang selalu menemani zahra kapan pun,dia juga yang senantiasa menampung curhatan nya...

  Tapi ada satu hal yang tidak pernah di ketahui Tina tentang Zahra,yaitu sakit yang merenggut semua kebahagiaan zahra...

  Meski yang lain hanya melihat zahra tersenyum dan tegas,tapi sebenernya adalah rasa sakit yang selalu zahra sembunyikan di balik senyumnya..

"Hai zah??" sahut Tina di dalam sana..

  Tak menyangka bahwa sahabatnya sudah kembali kesekolah.untuk sekian lama sahabatnya itu tak masuk sekolah karena sakit..

Zahra pun langsung menghampiri dengan begitu bahagia yang terukir di senyumnya..

"Tina.." ucap nya dengan tersenyum.

"Hai!!" ucap Tina dan melambaikan tangan..

Mereka saling bertatapan,dan kemudian saling berpelukan, melepas rasa rindu di antara mereka..

  "Gue kangen..." ucap zahra dalam pelukan yang begitu keras sampai membuat Tina sulit untuk bernafas..

"Iya zah,gue juga kangen ama elu,tapi lepasin gue...gue pengap nih..." ucap Tina dengan suara yang habis nafas.

  Zahra melepaskan pelukannya dengan sedikit tawa..
"Sorry..hehehhe"..

" ngomong² lu lama banget sakitnya,sampai gue gegana tiap hari gara-gara gak punya temen..tahuuuu.."zahra mengoceh dan memenyunkan bibir nya di huruf u.

"Namanya juga sakit,lo juga gue sakit gak jenguk...temen apaan lu!!" Tina mengomel..

"Maaf deh gue banyak urusan.." zahra menghilangkan fakta..

  Dia berbohong tentang urusan..andai lo tahu Tina,temen lo yang super duper galak itu juga lagi sakit bahkan dia harus bisa berjuang untuk bisa hidup lebih lama..

Mereka berdua duduk berdampingan,saling berbicara dan mengobrol...

  Sampai akhirnya,irfan masuk kelas bersama dengan teman-temannya..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang