Bulir bening kembali lolos dari pelupuk mata seorang perempuan cantik .
Teman-temannya pun ikut menangis dengan semua kejadian yang ada.
Lembaran-lembaran tisu kini tengah terletak hampir disetiap penjuru ruangan kamar seorang gadis.
Kamar itu seakan akan baru saja terkena pengeboman besar..
Tapi di pojok sana ada seorang cowok yang tengah dilerai oleh salah satu sahabatnya agar tidak memberontak.
Laki-laki itu sangat marah,tangannya sudah sangat terkepal kuat..
"Woy ridwan,sini lo gue hajar..!" teriak irfan yang saat ini tengah dipegang oleh ramdhan.
Ridwan hanya tersenyum"sabar fong, sabar!"..
Kekesalan nya semakin meluap"sabar-sabar...gue gak bisa sabar kalau kayak gini caranya...woooy!"teriak irfan semakin memberontak.
"Heh,ifong..diem... Gue lagi menghayati tahu!" celetuk salah satu gadis yang ada disana,menghentikan pemberontakan irfan
Ridwan dan Reno semakin menyengir"hahaha...irfan ngapa ya?...irfan ngapa ya?"ejek mereka berdua sambil memperagakan gerakan-gerakan lebay .
Hiks...hiks..
Suara isakan tangis seorang gadis semakin membuat irfan memberontak ,kalut dengan tingkah jail para sahabatnya.
"Yang,jangan nangis dong!" ujar irfan pada seorang gadis..
"Gue terharu fong, feel nya terasa banget!" ucap gadis itu sembari mengelap air matanya dengan tisu kemudian kembali terisak.
Ramdan sudah lelah memegangi irfan yang tak henti-henti memberontak"fong,diem napa,pegel gue!"
"Lepasin makanya,ah elo mah!"
"Woy ridwan,kurang asem lo ya,lo bikin naskah parah banget,gue di buat sengsara lagi ceritanya,ngapain juga lo buat naskah si zahra,si ayang gue modar?"teriak irfan.
Ya...
Itulah yang sebenarnya terjadi, ridwan ,reno,ramdan dan Tina sedang mengerjakan tugas akhir semester yakni membuat sebuah cerita,film,dan naskah yang begitu sempurna sampai membuat seorang zahra menangis dan seorang irfan ngamuk...
Mereka hanya tersenyum,di naskah itu zahra dan irfan dijadikan sebagai pemeran utamanya..
Tapi irfan tak setuju karena nasibnya di naskah itu sangat buruk karena harus di tinggal mati oleh seorang gadis bernama zahra .
" gue gak setuju kalau gue sengsara kek gitu rid!"lanjut irfan
Zahra menatap irfan "heh ifong,ini cerita udah bagus gini,feel nya juga seru tahu!" seru zahra sambil memegang naskah milik ridwan yang baru saja selesai ia baca.
Irfan menunduk"yang..ih masa dinaskah itu lo mati sih,gue belum siap jadi duda kali"ucap cowok itu masih dengan PD level 100..
Bugh...
Sebuah bantal tepat mendarat diwajah irfan"jangan komentar!"teriak zahra
Yah..
Disana irfan hanya pasrah kalau zahra yang sudah setuju dengan adanya naskah itu.
Kemudian ramdan menepuk bahu irfan menyemangati"gak papa kali fong,lo beruntung di naskahnya lo bisa nyium si zahra! "Ucap ramdan yang langsung membuat irfan cengengesan.
" iya juga ya!"
"Nah..kalau bagian itu lo hapus ya rid!" titah zahra pada ridwan yang langsung mendapat anggukan..
"Ngapain di hapus yang?" oceh irfan.
Zahra menatap sinis pada irfan,laki-laki itu langsung menunduk "iya deh!"
Semua temannya tertawa lepas melihat cowok bad boy kalah sama cewek galak,langsung ciut nyalinya.
*****
Alhamdulillah semuanya,akhirnya ceritanya selesai.
Untuk teman-teman yang sudah baca,makasih banyak ya,atas vote,like,sama coment nya..
Maaf kalau feelnya kurang,tapi semoga suka ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...