"Terimakasih atas segalanya.
Atas cinta yang telah kau berikan,aku hanya berharap kamu bisa menjaga cinta itu..."(Zahra)
"Bisa mencintai dan memilikimu adalah anugerah terbaik untukku...
Maaf jika aku hanya bisa memberikan cinta ..
Akan aku jaga cinta itu selama aku bisa,bahkan akan ku relakan nyawaku,jika itu harus..."(Irfan)..
******
Pov irfan.
Ternyata seperti ini rasanya sakit hati...
Hari ini gue baru tahu rasanya sakit hati...
Gue fikir rasanya gimana!!
Zah,gue emang bukan cowok idaman buat lo,tapi gue bener-bener sayang dan cinta banget sama elo...
Andai lo tahu perasaan gue gimana!! Bahkan waktu gue coba nembak lo aja itu susah banget..
Masalah lo nerima gue atau enggak itu masalah lo,tapi tolong jangan buat gue sakit hati kayak gini...ucapan lo yang nganggap gue parasit lebih sakit dibanding tertusuk pedang tajam...
Lo udah buat gue gila gara-gara lo ngomong gitu ke gue..gue bingung apa salah gue sampai lo segitu marahnya ke gue..
Apa jangan ² gara-gara gue ungkapin persaan gue ke lo..
Apa karena itu??
Apa salah kalau gue suka sama lo??..
Tapi sesakit apa pun gue karena ucapan lo,gue gak akan ngilangin rasa cinta dihati gue..
Gue akan selalu ngejaga lo meski lo gak suka akan kehadiran gue..
Apalagi saat tragedi di gudang belakang sekolah..
Awalnya gue gak mau tahu tentang apa yang ada disana,tapi setelah dengar suara lo,gue takut kalau lo kenapa-napa...
Gue rela mempertaruhkan nyawa hanya untuk lo..
Dan ternyata pengorbanan gue gak sia-sia...
Kenapa??
Karena dengan kejadian itu gue tahu gimana perasaan lo ke gue...
Gue fikir lo hanya bohong bilang kalau lo sayang sama gue..
Tapi ternyata itu kenyataan..
Lo tahu zah,saat lo bilang lo sayang sama gue,itu jadi hal terindah buat gue..
Gue merasa dunia ini telah menjadi milik gue seutuhnya...
Andai lo tahu,memiliki dan mendapatkan lo adalah anugerah terbesar yang gue dapat...
Dan hal itu adalah kebahagiaan yang akan selalu memenuhi kehidupan gue tanpa campur tangan orang lain..
Gue harap kita bisa menjalani ini untuk selamanya...
Lo yang gue sayang..
Hidup gue akan hampa tanpa kehadiran lo..
Tuhan emang adil,karena udah mempertemukan gue sama wanita paling cantik dan berbeda kayak lo...
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...