"Seseorang tak perlu memerlukan waktu lama untuk bisa merasakan yang namanya cinta,hal itu akan datang dengan selalu bersama meski dengan hal konyol sekalipun...
------Bel pulang sekolah sudah berbunyi,semua orang berhamburan keluar kelas,termasuk kelas 11 IPA B..
"Zahra pulang bareng yuk!!" ajak Neita pada zahra..yang tak ada angin tak ada hujan bahkan siang masih dalam keadaan sewajarnya..
Ajakan Neita yang hanya dijawab dengan pelongoan saja..
"Tumben lo ajak gue pulang bareng?? Kesambet apaan lo Ta??" ejek zahra dengan cekikikan..
"Mau aja??"
Ucap Neita memasangkan senyum lebar pada wajahnya."Oke ..yaudah yuk!!"
"Eiiit..tunggu dulu..hari ini zahra pulang ama romeonya..!"
Irfan menyegat zahra dan Neita dengan kedua tangan nya dan menghalangi jalan...
entah dari mana kumbang tai ini muncul...yang zahra tahu makhluk yang satu ini bagaikan jalangkung datang tak diundang pulang tak dia antar.."Idih...ngarep banget jadi romeo..jadi oreo mah iya!!!" ejek zahra pada irfan dengan lipatan tangan didada..
"Aduh..diputar dijilat di celupin dong!! Tapi yang jilatnya siapa???"
"Tuh.."
Tunjuk zahra dengan menggelengkan kepalanya kearah kanan yang maksudnya "tuh,sama Neita"..Irfan menatap kearah Neita,seperti mengerti apa yang mereka bicarakan neita memasangkan wajah manis pada irfan seakan dia menyetujui apa yang zahra ucapkan..
'Idiihh..'
Ucap irfan dan berbalik kembali..'oh no'..zahra kembali meninggalkan irfan tanpa se pengetahuannya ...
Irfan bergegas pergi mengejar zahra..." zahra tunggu!!"sahut irfan dengan nada suara yang keras dan membuat zahra berhenti dan berbalik..
Zahra hanya mengangukkan kepalanya tanda dia menjawab ..'apa??'
Irfan mengejar zahra dan menemuinya dalam keadaan nafas yang tak terkontrol,ngos ngosan..
"Kamu mah kebiasaan deh,pergi gak bilang bilang dulu!!! Aku cuman mau ajak kamu belajar bareng lagi!!"
"Sorry gue sibuk" dengan kedua tangan di pinggang zahra menjawab dengan santai..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...