--BAGIAN 40 (END)--

1.2K 27 6
                                    


"Happy Ending/sad Ending??"

****

Hari ini,detik ini,jam ini, semua orang tengah berkumpul di depan sebuah ruangan,setiap orang memiliki rasa panik yang sama,jantung yang seakan dipacu begitu cepat dari biasanya, rasa resah,khawatir bercampur aduk menjadi satu.

   Sahabat dan keluarga yang telah menunggu lama dari sebuah hasil kehidupan,akankah bertahan ataukah?...

Disini ,dirumah sakit HUSAIN (ngarang! ☺)..seorang gadis dirawat yang sedang ditangani begitu intensif..

  Sebelumnya gadis itu mengalami kejang yang begitu parah,dan sekarang dia masih enggan untuk membuka matanya,bahkan harus memakai pemacu jantung agar detak yang tadinya begitu rendah bisa kembali pulih.

  Dokter yang sudah setengah jam menangani zahra sudah sangat peluh dengan keringat yang mulai mengalir dari arah dahi dan pelipisnya,khawatir tentu ada,tapi dengan begitu keras dokter itu terus mencoba menggunakan pemacu jantung agar zahra bisa kembali normal.

  Tapi apa daya,semua kekuasaan ada ditangan sang pencipta,hidup dan mati ada ditangan ilahi.

  Mungkin yang maha kuasa (allah swt),terlalu menyayanginya,ia mengangkat sebuah ruh dari jasad seorang gadis,agar semua kepahitan dan rasa sakitnya bisa hilang..

Seorang lelaki yang memakai jas putih itu menghela nafas kecewa, di letakkan nya kembali sebuah alat pada tempatnya,ia tatap gadis dengan merasa iba,sekaligus kecewa dengan usahanya yang sia-sia..

Tapi kembali pada allah swt,yang menghidupkan dan mengambil kembali nyawa seseorang.

  Ini adalah sebuah takdir yang tak akan pernah bisa dihindari.

  Dengan berat hati dokter itu,menarik sebuah kain yang kemudian ia tutupkan kepada sebuah jasad yang baru saja kehilangan nyawanya.

Dokter dan para perawat yang lain pun keluar untuk memberitahu sebuah hasil yang begitu menyakitkan pagi para pendengarnya.

(~).

  Kepahitan,kehilangan sedang dialami banyak orang saat ini.rasa yang mungkin sangat berat untuk merelakan, hanya bisa terpekur menangis tak berdaya diatas tanah.

Banyak orang saat ini yang tengah memakai baju berwarna hitam,sebagai tanda keterpurukan nya.

  Sebuah tumpukan tanah yang masih basah,yang dipenuhi taburan bunga diatasnya,menunjukan bahwa baru saja sebuah jasad tanpa nyawa telah terbaring didalamnya...

  Tangis yang saat ini terdengar,tetes air mata yang saat ini tengah dihapus,bukan hanya air mata tapi juga kenangan.

  Rasa kehilangan yang begitu mendalam sangat sulit diterima oleh irfan,para sahabat dan keluarga yang tentunya bagian dalam kehidupan zahra.

  Irfan yang saat ini tengah memandangi nisan gadis yang begitu ia cintai,hanya bisa menangis tanpa suara dengan hati yang begitu terisak tak menerima.

  Para sahabat yang ikut berduka semakin menambah keadaan semakin kelam dalam hidupnya.

  Hatinya seakan kosong semenjak zahra pergi dan tak akan kembali.

Ia ingat saat dimana dia dan yang lain mendapat kabar duka--

FLASHBACK...ON

semua orang bangun bersamaan dari duduknya sesaat setalah seorang dokter keluar dari ruangan dimana zahra ditangani.

  Wajah dokter itu sangat kecewa, bagaimana caranya agar dia bisa memberi kabar duka ini.

Setiap dokter pasti akan mengalami semua itu,saat dimana kabar duka disampaikan pada sanak keluarga,yang pasti kecewa dan sedih untuk mendengarnya,sama halnya dengan keluarga dan para sahabat zahra.

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang