--BAGIAN 16 C--

743 26 0
                                    


"Apakah cinta berhak hadir dalam hidupku..
  Apakah cinta akan membawa kebahagiaan untukku..
  Apakah cinta akan menemaniku..

  Jika iya'..

Berikanlah untukku cinta yang paling terbaik,yang tidak pernah orang lain miliki.."

  Harapan..

~zahra~

  *****

  Zahra sampai dirumah kediamannya,raut wajah murung yang saat ini dia miliki karena pengaruh dari kejadian tadi di sekolah..

  "Non Mei, sudah pulang?? " tanya bi inah pada zahra yang tak sedikit pun zahra menjawabnya..

"Non??" tanya bi inah kedua kalinya dengan singkat..

"Hhmmm.." jawab zahra lebih singkat dari sahutan bi inah.

"Non makan dulu,terus jangan lupa minum obat ya!!" ucap bi inah mengingatkan..dan untuk kesekian kalinya zahra hanya mengangguk pelan sebagai jawaban..

  Setelah perbincangan itu selesai,zahra langsung pergi dan menaiki tangga menuju kamar kesayangannya yang tepat di lantai dua...

..zahra menyimpan tas nya, sedangkan dia memilih duduk di meja belajar dan menyandarkan pipinya dengan di topang oleh tangannya..

  "Apa aku tidak terlalu jahat pada irfan,dengan mengucapkan hal itu.."zahra membatin.

  "Tapi ini juga salahnya,karena terlalu sering menanyakan hal yang sama,seakan dia memaksa!!"
  Batin zahra mengerutu..

Lamunan itu memenuhi pikiran zahra,sampai akhirnya lamunan itu hilang pada saat bi inah berteriak menyahuti dirinya dari lantai bawah..

"Non..cepet turun,sekarang waktunya non mei makan dan minum obat.." teriak bi inah dengan kencang, dan membuat zahra melonjak kaget..

"Iya bi,bentar.." jawab zahra dengan teriakan juga..

Rasanya tidak nyaman harus setiap waktu seperti ini, zahra hanya sadar bahwa dia harus selalu tepat waktu minum obat..

Kenapa??
Ya,karena penyakit yang dia derita yang menganjurkan dirinya minum obat..

  Padahal zahra bukanlah orang yang suka minum obat dikala dia sedang sakit,dia memilih untuk istirahat seharian dibandingkan harus meminum obat..

Tapi kali ini beda,dia harus memaksakan dirinya untuk minum obat ,walau itu membuat nya tak nafsu makan..

Zahra mandi dan mengganti pakaian,sesudah itu zahra langsung menuruni anak tangga menuju lantai bawah..

"Ayo non makan..!!" ajak bi inah setelah melihat kehadiran gadis pemilik rumah itu..

"Tapi mei lagi gak nafsu makan bi!!" zahra mencoba menolak.

"Non gak boleh gitu!! Non kan lagi sakit,non harus minum obat..kata dokterkan non gak boleh telat makan apalagi sampai gak minum obat,nanti sakitnya makin parah non!!" ucap bi inah membujuk gadis yang saat ini tengah duduk di meja makan sambil melihat makanan yang sudah disediakan bi inah..

"Ya udah deh!! Tapi sedikit aja ya bi!!" ucap zahra malas...

"Ya udah gak papa, yang penting kan udah makan sama minum obatnya.." bi inah tersenyum seakan bahagia melihat zahra mau minum obat.

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang