Sebagian siswa laki-laki saat ini sedang melakukan pemanasan,termasuk irfan.
Hari ini hari terakhir perkemahan, dan hari ini juga tim irfan akan bertanding sepak bola dengan sma Taruna ,sebagai pertandingan persahabatan.
Irfan,ridwan,reno,ramdan,fauzan,aldo dan beberapa teman lainnya,sedang bersiap-siap masuk lapangan.
Tapi irfan mengehentikan langkah nya,dan memandang zahra sebelumnya di bagian penonton,irfan meberikan isyarat agar zahra menghampirinya.
Zahra yang tahu hal itu pun langsung berjalan ke arah irfan.
"Kalau gue menang,gue mau lo dinner sama gue,gimana?" bisik irfan
"Gimana entar aja ifong,udah sana" ucap zahra "eh tunggu!" sahut zahra menghentikan langkah irfan"apa?"
"Gue mau lo pake ini!" mengulurkan tangannya dengan sebuah pita berwarna putih sebagai ikat kepala!
"Ikat kepala?"tanya irfan bingung.
Zahra mengangguk,kemudian memasangkan nya.
" pake ya!"pinta zahra,dan mendapat anggukan yang disertai senyuman dari irfan.
Irfan berlari kearah lapangan dan melambaikan tangan untuk zahra,"semangat"teriak zahra dan mendapat acungan jempol dari irfan.
Semua murid perempuan dari sekolah mereka ditambah sekolah taruna berteriak histeris saat melihat irfan yang baru saja masuk lapangan,ketampanan irfan selalu terlihat oleh semua wanita ditambah dengan ikat kepala berwarna putih pemberian dari zahra membuatnya semakin kereeen.
"Keren lo fong,baru masuk aja udah diteriaki fans ,hebat lo" sindir fauzan pada irfan
"Bener,si ridwan yang dari tadi caper juga gak ada yang lirik" ledek ramdan pada ridwan,yang langsung mendapat toyoran dari ridwan .
"Udah jangan dibahas ,kambing!" celetuknya.
...
Wasit meniup peluit bertanda permainan dimulai,semua pemain langsung mengambil tempat masing-masing.
Kecuali irfan yang malah caper dengan merapi-rapikan poninya.otomatis semua siswi menatap kearah cowok keren itu,bahkan zahra melihat tingkah irfan ,gadis itu hanya menepuk jidatnya mendapati pacarnya sungguh menyebalkan.
"Cepet fong,malah gaya-gayaan lu,main cuuuy!" teriak reno pada irfan .
"Siiiip!" jawab irfan santai.
Bola mulai ditendang,baru mulai main irfan sudah pertama mendapatkan alihan bola,dengan keahliannya cowok itu berlari menendang bola, mengecoh lawan bahkan gol pertama dicetak oleh irfan.
"Gooooll.." semua bersorak sorai atas gol yang dicetak oleh irfan.
Bahkan jeritan para siswi terdengar sangat histeris.
Irfan berlari mengarah pada teman-temannya dan ber-tos ria.
"Keren bro,baru main udah gol aja lo!" ucap ridwan.
"Yoi man.." lanjut ramdan mengangkat jempolnya.
"Lanjut broo" teriak ridwan yang .mendapatkan anggukan pasti dari irfan.
"Semangat man,udah ada kontrak nih ama macan.." ucap irfan dengan teriak sambil bersiap-siap menerima operan .
Semua kembali khusyu pada permainan,irfan mengutak-ngatikkan bola,mengecoh, membuat dirinya menjadi bahan tatapan para wanita.
Keahliannya dalam olah raga ini membuat dirinya semakin familiar.
Beberapa menit sudah berlalu,irfan berlari untuk mencoba memasukkan bola kegawang untuk kesekian kalinya,gerak-gerik tipuan yang menjadi andalan agar pemain lawan terkecoh,membuatnya sangat mudah memasukkan bola kegawang...
Gooolll..
Suara teriakan para penonton semakin riuh,saat irfan kembali mencetak angka ,bahkan para penonton sangan antusias dan berambisi ketika suara peluit,panjang menandakan permainan selesai,sma jaya berhasil mendapat juara dan mengalahkan sma taruna.
Semua orang bersorak kemenangan,irfan,ridwan,ramdan,reno,fauzan,dll berlarian saling menghampiri dan berpelukan.
Ditambah irfan memberikan tos ala persahabatan mereka,dengan pengusap poninya kebelakang diakhir tos itu.
Para gadis tidak luput memandangi irfan,termasuk zahra yang hanya tersenyum bahagia melihat irfan bisa membanggakan sekolah.
Irfan berjalan menjauh dari kerumunan,dan melangkah menghampiri zahra dengan ikat kepala yang masih senantiasa menempel dikepala zahra..
Laki-laki itu semakin tampan...
"Ekheemm" dehrm irfan saat tiba dihadapan zahra.
"Apa?" tanya zahra datar
"Gimana perjanjiannya?" tanya irfan berbisik
"Perjanjian apa?" ucap zahra bingung.
"Dinner?" jelas irfan
"Oh..."
"Gimana? Jadi kan?"
Senyum irfan merekah saat mendapati jawaban zahra yang menerima permintaannya untuk dinner.
"Besok ya.gue jemput,dandan yang cantik!" ucap irfan sambil mencubit pipi cuby zahra.
Zahra menepis tangan irfan kesal" sakit tahu,ih!"rengek zahra.
"Maaf!"
Semua siswi yang memperhatikan kedekatan zahra pun, tertunduk kecewa melihat pria idamannya telah memiliki pacar.
"Sakit nya hati gue,udah punya pacar toh!" ucap salah satu siswi tepat disamping zahra dan irfan berada yang langsung mendapat lirikan dati keduanya.
"Kita sama-sama fans patah hati!" tambah satu temannya lagi.mereka pun pergi saat hati mereka semakin panas waktu irfan sengaja romantis-romantisan dengan zahra,mau memanasi mereka.
"Fans kamu banyak juga ya!" ucap zahra.
"Ya iyalah,secara gue ini ganteng!" pede irfan sambil merapikan poni nya,yang masih tetap memakai ikat kepala.
"Menurut gue sih biasa aja!" ketus zahra membuat irfan drop seketika.
"Teganya kamu padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Novela Juvenil"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...