Kata Ajaib....
-----Ditengah perjalanan ntah kenapa irfan hanya tersenyum senyum sendiri sembari menatap zahra dari balik spion motor ninjanya itu...
Tak disadari zahra bahwa irfan mengharapkan lebih dari saat ini...sedangkan zahra hanya asyik melihat pemandangan kota ini..
Sebelah tangan irfan memegang tangan zahra yang sedang memegang bahunya dan memindahkannya ke pinggangnya...zahra kaget pada saat irfan memegang tangan nya..dia tidak bisa mengucapkan satu kalimat apapun..karena menurutnya susah..
'Irfan meski yang gue tahu lo itu rese dan nyebelin,tapi perlu lo tahu cewek galak kayak gue ini terkadang merasa nyaman dan bahagia,ketika seseorang memperlakukannya dengan spesial meski cowok rese sekalipun..'
'Kikk'
Tak terasa zahra dan irfan telah sampai,tapi satu hal yang zahra bingung dari mana dia tahu rumahnya,padahal selama ini tidak ada yang mengetahui tempat tinggalnya..Zahra turun dari motor..hanya kata terima kasih yang bisa dia ucapkan...dan bukan dia tidak ingin menawarkan untuk mampir kerumah,tapi satu hal yang tidak boleh ia langgar..'tidak boleh mengajak teman..siapapun itu!!"
"Hhmmmm..makasih udah anterin sampe rumah ya!! Tapi ngomong-ngomong lo tahu rumah gue dari mana??"
Tanya zahra kepo.."Si ayang kepo aja nih!!"
Ucap irfan kembali melontarkan kata yang biasa dia ucapkan pada zahra dan mencubit pipi chubby zahra...mendengar kata itu seolah-olah zahra telah terbiasa..."Ihh...dasar kunyuk lo,sekali aja gak rese bisa gak sih..sakit tahuu!!"
Ucap zahra kesal sambil memegang pipi yang sakit karena di cubit irfan..Irfan hanya membalasnya dengan senyuman tipis..
"Gue pulang dulu ya..awas jangan pikirin aa mulu ntar kamu gak bisa tidur lagi..jangan kangen juga yah!!" pamit irfan pada zahra meski di tambah dengan keresean nya .."Yaudah,kalau pulang mah pulang ajah...dan satu lagi jangan kepedean deh...so' banget sih!!"
Sinis zahra pada irfan..Sebelum irfan pergi,irfan mendekat dan membisikkan sesuatu yang membuat zahra tak bisa mengontrol detak jantung nya,lagi-lagi irfan membuatnya shok..
'I LOVE YOU 💓'
bisik nya pada telinga zahra membuat zahra mencelos kaget dan apa yang irfan katakan membuatnya tak berkutik sedikit pun...Irfan pergi meninggalkan zahra yang masih tetap dalam keadaannya..zahra hanya mengepalkan tangan pada rok nya sambil melihat punggung irfan yang mulai pergi menjauh..
Ntah ekspresi mana yang harus dia keluarkan bahagia atau marah...entahlah hanya hati yang bisa menjawabnya...💓💓💓
Duh maaf lagi cerita di part ini sedikit..tapi gak nyangka ya irfan bisa ngucapin 'i love you' buat zahra..
Jangan lupa terus baca sampai akhir ya..saran sama komentar nya ditunggu..
Bintang buat ungkapan irfan nya dong....☺☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...