--BAGIAN ENAM--

1.2K 57 1
                                    


   "Aduh..pusing pala gue..gimana lagi ini ngerjainnya!!!"
Seseorang dibelakang sana menggeram tak bisa mengerjakan tugas matematika, si Ramdan teman sebangku irfan...

   "Udah tenang aja!!"
Ucap irfan menenangkan...

"Emang lo bisa ??"
Tanya Ramdan dan berbalik pada irfan..

  "Hmm,ga juga sih"
Jawab irfan santai dan membuatnya mendapat jitakan dari Ramdan ...

'Anjirrrr'

Umpat irfan kesal pada Ramdan..dan mencoba membalasnya dengan melempar buku nya yang tak sengaja dia melemparkan nya ke meja zahra..

'Aw'
Buku tepat mengenai kepala zahra yang saat itu sedang sama sama mengerjakan tugas matematika...

"Njiiirrr,ini siapa yang lempar..kena pala gue tahu"
Kesal zahra yang membuat nya berdiri dan memegang kedua pinggangnya....

Irfan berlari menghampiri zahra...
"Ah,sayang maaf...aa gak sengaja...kamu ga  terluka kan???"

"Apaan sih..."

Semua yang ada dikelas memberikan surakan secara bersamaan pada zahra...

Zahra marah pada irfan
"Ih...irfan gue udah capek ya ngeladenin lo mulu..gara gara tingkah lo gue jadi bahan surakan orang..."

"Iya deh sorry...eh...lo semua diem..."
  Maaf irfan pada zahra dan langsung memarahi semua teman temannya..seketika pun suara heboh itu hilang...

Padahal teman temannya diam bukan karena sentakan dari irfan,melainkan pak Budi datang tanpa irfan ketahui...

"Ekhemmm" 

  "Diiii am" ucap irfan melambat ketika dia berbalik...dan melihat pak Budi telah ada disampingnya..

"Oh,bapak ternyata.." ucap irfan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal...

  Pak Budi menghukum irfan tanpa memberinya ampun...dia menyuruh irfan untuk lari keliling lapangan sebanyak 20 putaran..irfan hanya memberikan raut wajah kesal...yah dari pada dia nolak terpaksa dia keluar kelas dan pergi ke lapangan...

Pak Budi mengingatkan pada zahra tentang perjanjiannya..
  "Oh..ya zahra istirahat nanti jangan lupa untuk mengajar anak tuyul itu ya!!!karena minggu depan ulangan susulan buat irfan  dimulai..."

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang