--BAGIAN 9B--

1K 44 0
                                    

                Heart..

Hati memang tahu tentang semuanya,mulut berkata tidak tapi dalam hati yang paling dalam 'ya'....

   Hati yang menyatukan semuanya,benci dan cinta itu beda tipis,dan untuk membedakan itu tanyalah hati...

Mencintai itu tidak selamanya harus memiliki,melihat orang yang kita sukai itu sudah cukup,hal itu sudah bisa dikatakan cinta..bukan???

   Mencintai itu tidak juga harus selalu memberikan perhatian  yang berlebih, cukup tersenyum membuat segalanya berubah..

  Cinta tidak harus dipaksakan,karena hati memiliki pilihannya sendiri...

  Ketika kamu merasakan getaran dalam hati terhadap seseorang yang kamu harapkan,hati mengetahuinya..

   Ketika kamu berharap untuk bisa mendapatkannya,hati pun lebih tahu..

   Cinta tidak harus selalu berawal dari perkenalan yang wajar,tapi cinta juga bisa datang dari pertengkaran..

   Tapi ingatlah!! Hati-hati dengan cinta,karena cinta juga akan membawa rasa sakit..

    Rasa sakit yang berawal dari sebuah pengorbanan, ketika hati terpaku dalam sebuah kebingbangan,memilih antara cinta, sahabat dan keluarga..

    Dalam cinta pun ada kata yang mungkin sulit untuk dilakukan yaitu 'mengikhlaskan'..

    Mencintai itu sakit,ketika orang yang kita cintai mencintai orang lain...

  Cinta itu memberikan kebahagiaan di awal, sedangkan diakhir hanya meninggalkan luka...

  Cinta tidak dapat di tebak kapan akan datang dan kapan akan pergi..

  Jadilah orang yang bisa mencintai dan dicintai,terimalah cinta yang datang pada dirimu..

  Karena cinta tak selamanya dipasangkan dengan orang yang kita cintai,banyak orang yang hanya bertepuk sebelah tangan...

   Jadikanlah hati sebagai pendamping dari cinta,jagalah hati dengan cinta,buatlah hati dan cinta menjadi bukti kebahagiaan..

  Satukanlah hati dan cinta sebagai penyempurna hidup,jadikanlah itu sebuah harga yang tidak dapat dibayar siapa pun..

   Dan yakinlah cinta akan hadir dalam hati mu,karena hati tidak pernah salah...

******

  Zahra hanya mendelikan matanya kesal pada irfan...

  "Jangan marah dong!!! Anggap aja ini kenang-kenangan!!"kata-kata irfan mencoba meluluhkan hati zahra..

  " ya udah deh, tapi gue mau tanya"ucap zahra belum selesai yang langsung dipenggal oleh irfan..

"Massa sih??" singkat..

"Ih..belum juga ngomong..." kesal bertambah..

   "Yaudah !!"..

  " kenapa tadi lo gak masuk kelas??"zahra risih pada pertanyaan yang dilontarkan pada irfan,tapi terpaksa toh dia kepo..

   "Aduuuhh,sebentar gak masuk aja udah kangen, apalagi satu minggu!!" irfan kembali mengeluarkan kata-kata mautnya..

  "Gendeng banget lo ya,mau gue sumpel tuh mulut biar ga asal.." zahra mengepalkan tangan didepan wajah irfan.

  "Aduh takuut" ucap irfan dengan nada takut dibuat-buat..

  "Jangan-jangan lo ngerokok lagi ya??" tangan zahra menunjuk pada irfan,dan menebak-nebak..

  "Ya engga lah..gue gak masuk tadi kan lagi ngerjain ujian perbaikan nilai..." jelasnya..

  "Oh!!" zahra menghembuskan nafas lega..

  "Terus gimana hasilnya??" lanjut zahra menginterogasi..

  "Ga tahu tuh..kata pak Budi sih nanti kalau udah selesai kegiatan pramuka!!" beritahu irfan..

   "Oh..what..pramuka!! Kapan ?? Dimana???" lanjut lagi zahra dengan segerombolan pertanyaan...

  "Et dah biasa aja kali"

  "Diliat -liat lo kayak jadi hakim aja,banyaaaak banget pertanyaan nya,hakim aja gak gitu-gitu banget beb.."irfan heran..

  " what beb..lo mau gue tampol hah?? Ya..ya wajar dong gue kepo..pramuka loh,siapa yang gak mau ikut..!! " sewot zahra ditambah panyunan bibir yang cukup membuat irfan tertawa..
  
  "Katanya pak Bud-Bud sih hari sabtu.."irfan memberitahu dengan tangan yang memegang tangan satunya yang cidera..

  " hah..sabtu..wow bakal seru nih" teriak zahra bahagia dan saking bahagia nya zahra tidak sengaja memegang tangan irfan yang cidera..

'Awww'teriak irfan..

"Ya allah,maaf irfan gue gak sengaja" refleks tangan zahra memegang tangan irfan dengan lembut dan meniup-niup tangan nya...

  Di sudut bibir irfan terbentuk sebuah senyuman kecil,dan melihat sumringahan irfan,zahra langsung memukul tangan irfan dengan sengaja..biarlah kesakitan juga toh ga akan langsung metong inih...

  "Wah..lu mah ngerjain mulu.." rajuk zahra

  "Udah lah jangan gitu,nanti cantik nya ilang lagi.." rayu nya..

  "A apaan sih" zahra gugup,pipinya memerah bukan merah lagi tapi udah jadi warna ijo saking malu nya..

  "Ya udah deh..toh keliatannya nya lo udah mendingan,gue ke kelas dulu yah!!" pamit zahra dengan langsung meninggalkan nya..

  "Zahra tunggu!!" sahut irfan membuat zahra menghentikan langkah kakinya dan berbalik..

"Daaahh..yang" irfan melambaikan tangan nya dan menambahkan sebuah kata 'ayang'untuk zahra..

  'Cuma ngomong gitu..gak ada gunanya 'zahra melengos tanpa menghiraukan irfan yang sekarang gilanya jadi bertambah tingkat dewa..

📒📒📒

Hai semua!!
   Gimana sekarang ceritanya,semoga suka yah!!!
Terus baca..

Irna ms👫👫

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang