"Jika memang sebuah cinta hadir untuk memberikan sebuah kebahagiaan,maka aku akan berjuang mendapatkan cinta itu dan akan berusaha untuk memberikan kebahagiaan itu untukmu..""Jika waktu sudah mendukung,maka kau akan tahu tentang semua perasaan dalam hatiku...dan hal itu akan aku ungkapkan padamu,sebelum orang lain melakukan itu sebelum aku..."
****
Matahari selalu melakukan tugasnya setiap waktu,kapan dia akan muncul dan kapan akan pergi...
Pagi yang indah ditemani dengan kesejukan jiwa menambah ketenangan hati dan mendinginkan fikiran...
Setiap insan yang memiliki perasaan dalam hati akan mengatakan disetiap waktunya 'hari yang sempurna untuk menumbuhkan sebuah kebahagiaan'..
--
Seorang pria yang masih dalam ke sendirian nya,duduk dipinggir lapang dipenuhi dengan lamunan yang hanya untuknya seorang...
Ntah apa yang saat ini irfan pikirkan,apakah dia memikirkan apa yang di ucakan Ramdan tadi malam,untuk memberikan kepastian pada zahra..nembak maksudnya..dooor..
Secepatnya!!!
"Woi"
Teriak seseorang dan memegang bahunya tiba-tiba,membuat pria itu melonjak kaget karena ulah salah satu sahabatnya,ya siapa lagi kalau bukan Reno..
Karena Reno lah satu-satunya yang selalu membuatnya kaget kalau lagi sendiri..
Bahkan reno mangagetkan irfan pernah sampai irfan kejengklang...dan cowok jail itu hanya menertawakan nya puas..
"Anjing banget lu...kebiasaan ya!! Gimana kalau jantung gue copot,lo mau gantiin!!! Hah.." omel irfan tiba-tiba membuat reno,ridwan,dan ramdan merasa aneh..
"Lo kenapa fong!!" tanya reno..
"Lagi pms kali!!" timpal ramdan asal...
"Heeh..kali,gak biasa nya abang irfan gegana macam ni!!!" tambah ridwan.dan mendengar itu irfan semakin tambah galau lagi...guys..
"Oi.." reno kembali menyahuti nya..
"Hhmm.." jawab irfan dengan santai sambil duduk manis,masih dalam keadaan yang tadi saat semua temannya datang..
"Lo napa sih pan..cumungut eaaa dong.." ramdan mencoba menghibur..
Eeeaaaa..eeaaaaa....eaaaa.
"Irfan lo galau kenapa siiih!!!" tanya ridwan dan memegang bahu nya..meminta penjelasan..
"Gue gak kenapa-napa...!!" jawab nya datar..
"Gue tahu nih..gengs!!" ucap reno dengan senyum biadab nya..
Senyum itu datang sepeti dia baru saja mendapatkan sebuah ide,dan menebak apa yang sedang dipikirkan irfan...seperti ada lampu bersinar di atas kepala nya.."Tahu apa,cuy" tanya Ramdan cepat..
Reno mencoba menebak..bak peramal..
"Udah lah fan,gue tahu lo lagi mikirin zahra kan??? Ngaku aja.."ucap nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...