--BAGIAN 1A--

2.1K 108 6
                                    


    Untuk kesekian kalinya dia mendapat ejekan dari teman-temannya...itu karena si irfan...bahkan Rara selaku teman sebangkunya tertawa cekikikan mendengar nyanyian Ramdan...rasanya jijik zahra mendengar itu,bahkan rasanya dia ingin menjahit mulut si Ramdan biar dia gak bisa nyanyi lagi..

Sentak zahra membuat semua melirik kearahnya,yang saat itu dengan kerasnya dia memukul meja didepannya..
   "Arh.. Kalian bisa diem gak,berisik tahu..mau gue ubrak abrik ini kelas.."

  Dari pojok sana terdengar suara cekikikan mentertawakan zahra,yang ternyata Irfan si pemilik suara itu!!!!

  "Yang jangan marah-marah mulu,nanti cepet tua loh...."

  "Hah...ya terserah gue dong, apa masalahnya buat lo, setan!!!"

   Amuk zahra, membuat irfan semakin rese,dan mengoda nya habis-habisan...

   "Tapi yang,kamu makin cantik dech kalau lagi marah...aku jadi makin cinta!!!"

    Suara irfan yang besar itu,membuat seisi kelas heboh kembali dengan kereseannya,sampai sebagian dari mereka ada yang bersiul keras...

  "Chiyeeeeeee,ceritanya jatuh cinta tuh????"

   "Di pekain aja zahra,keliatan tuh. Nunggu jawaban dari kamu"

 
  Zahra memberikan tatapan jijik pada Irfan, beserta semua teman-temannya...nampak tidak puas irfan menggoda zahra dia pun menghampiri zahra dan duduk disampingnya sambil menghadap ke arah zahra...

"Emang dasar ya,orang goblog kaya lo ga setengah-setengah.."
 
Marah zahra karena irfan duduk disampingnya tanpa izin darinya...zahra pun melengos menjauh dari irfan dan menyuruh Neita duduk menggantikan nya...

  Semua orang semakin heboh,melihat tingkah zahra yang enggan didekati irfan..yang lebih edan nya zahra menyuruh Neita menggantikannya duduk dengan Irfan.. Sedang semua orang tahu Neita adalah salah satu cewek yang paling cupu..secupu cupunya...

   Ketika zahra pindah,mata irfan selalu mengikuti kemana pun dia pergi..sampai dia tidak sadar siapa orang yang ada disampingnya...ketika Irfan berbalik dan ternyata---

  "Astagfirullahal'adzim...."

'Bruk'. Irfan jatuh kecengklang dari bangku yang di duduki nya..pada saat tahu Neita ada disampingnya...

    Gelak tawa semua murid semakin membuat heboh kelas sejadi-jadinya...

   Tiba-tiba kegaduhan itu dalam sekejap hilang... Dan ternyata pak Gilang..sudah masuk sejak lima belas menit yang lalu,dan ternyata dia melihat semua kejadian irfan kecengklak tadi....mengetahui hal itu irfan beranjak dari duduknya dan langsung duduk disamping Ridwan...bangkunya sendiri..

  "Kamu kenapa irfan,terpesona melihat kecantikan Neita ya???"
Ejek pak Gilang pada irfan,yang membuatnya malu setengah mati..

   Semua orang cekikikan sambil menahan tawa,termasuk juga zahra yang ingin nya dia ketawa se lepas lepas nya..jika saja keinginannya bisa terkabul mungkin puas rasanya menertawakan irfan..kapan lagi dia bisa melihat kejadian yang 'luar biasa'itu..dan kalau bisa dia ingin setiap tahunnya merayakan  kecengklaknya irfan...

  Tapi ketika pak Gilang mengatakan sesuatu semua orang terdiam...dan ternyata..

  "Zahra,kamu sama Irfan dipanggil oleh pak Budi keruang Bk"

  Zahra pun berjengit kaget mendengar dirinya dipanggil keruang Bk,tapi apa salahnya sampai harus dipanggil!! Dan kenapa juga harus sama si kunyuk Irfan,emang gak ada orang selain si irfan apah...selalu saja irfan irfan dan irfan...rasanya kupingnya mau meledak mendengar nama itu,dia sudah terlalu bosan melihat tingkah konyol nya!!!!

   📣📣📣📣

Maaf ya ceritanya sampai sini dulu, tapi jangan lupa baca sampai akhir ya...semoga suka..

    Saran sama kritikannya di tunggu,bintangnya juga ya!!!

  I LOVE YOU ❤❤❤❤❤
  

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang