--BAGIAN 23--

623 15 0
                                    


Aldo memulai..

  "Persahabatan adalah hal terpenting dalam sebuah kebersamaan...

  Dan hal itu sudah tercipta dalam kehidupanku denganmu..

  Tapi cinta akan jauh berarti untuk ku jika kamu hadir untuk mengisinya..

Persahabatan yang sudah terjalin cukup lama diantara kita,yang sekarang telah berubah menjadi cinta..

  Perasaan ini mungkin sulit untukku pendam..

  Karena yang paling sulit adalah mencintaimu disaat kamu tidak tahu tentang perasaan itu..."

Mendengarkan itu,zahra mulai merasa tidak enak dengan semua yang dikatakan Aldo,dia tidak mengerti sama sekali..

  Dia masih tetap mendengarkannya,karena setelah hukuman itu selesai dia akan langsung bertanya untuk memastikan maksud dari kata-katanya itu..

  Tapi situasi semakin bertambah aneh disaat Aldo tiba-tiba berlutut didepannya dan memegangi tangannya,perasaannya mulai aneh..bukan perasaan apa-apa melainkan perasaan malu karena saat ini mereka berada ditengah lingkaran dan otomatis semua orang memperhatikannya..

  Bukan hanya zahra yang kaget dengan sikap Aldo padanya,melainkan Irfan pun kaget melihat sikap Aldo pada zahra yang menurutnya bahwa Aldo tahu kalau zahra adalah pacarnya..

  Beberapa menit menunggu, tiba-tiba kata yang diucapkan Aldo membuat semua orang terpaku diam..

Termasuk irfan dan zahra.

  "Zahra sebenernya aku sudah lama memendam perasaan ini..mungkin selama ini kamu  menganggapku hanya sebagai sahabat,tapi aku tidak bisa seperti itu..

  AKU MENCINTAI MU ZAHRA..
MAUKAH KAMU MENJADI PACARKU??". Kata itu terucap oleh Aldo

  Mendengar itu dengan cepat zahra menepis tangan Aldo yang memegangnya dan mundur beberapa langkah untuk menjaga jarak dari Aldo..

  Tapi Aldo tidak hanya berdiam diri, entah apa yang akan aldo lakukakan,sikapnya sangatlah berbeda..

  Dia mendekat dan langsung memeluk zahra dihadapan semua orang dan semua yang ada didalam lingkaran tersebut terfokus memperhatikan kejadian tersebut..

Beberapa kali zahra mencoba melepaskan pelukan Aldo pada tubuhnya tapi semuanya sia-sia.

  Zahra hanya menangis melihat perlakuan buruk sahabatnya padanya.

  Melihat semua kejadian itu,irfan langsung maju ke tengah lingkaran menghampiri Aldo yang masih tetap erat memeluk zahra tanpa mau melepaskannya..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang