--BAGIAN SEPULUH--

1K 39 2
                                    

                Friend

  Sahabat..
  Mereka yang selalu ada,sahabat !!orang pengganti keluarga..

   Sahabat yang terkadang membawa kebahagiaan dan menjauhkan kesepian..

  Sahabat membuat hati penuh tanpa kesepian..

  Tapi terkadang sahabat menghancurkan segalanya..

  Membuat luka lebih dalam dibanding luka yan cinta berikan...

  Persahabatan bisa hancur karena cinta..

   Ingatlah tidak semua sahabat hadir ketika keterpurukan menghampiri,terkadang sahabat yang membuat keterpurukan itu...

  Banyak persahabatan yang tidak diinginkan orang lain untuk hadir..kenapa???
  Karena dalam persahabatan ada yang namanya'munafik,dan menikung'..

  Berpura-pura menghargai,tapi ujung nya merebut kebahagiaan orang lain..

   "Irna"

****
  
  Hari ini malas yang gue rasain,bosen banget..engga ada yang buat gue nyaman,tiap hari sekolah liat nya itu-itu aja..

  Masuk gerbang,menyusuri koridor,masuk kelas dan sudah pasti ketemu lagi sama orang yang paling nyebelin sejagat raya..
Gue kangen sahabat-sahabat gue,disini rasanya sepi.. Selama gue masuk sekolah di sini gue gak punya temen,maksud gue sahabat..kalau temen sih ada si irfan meski rese tetep aja dia yang deket ama gue...

   'Dalam perjalanan nya menuju koridor,zahra dipenuhi lamunan..'

  Sendiri yang selama ini dia rasakan,tak ada orang yang menemaninya selama ini sebelum irfan hadir dan mengganggu hidupnya..tapi tanpa irfan hidupnya akan semakin sepi dan dipenuhi dengan keterpurukan masa lalu..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang