Bel istirahat berbunyi,semua siswa yang ada di setiap kelas keluar...tujuan utama kantin,tapi kebanyakan siswi adalah toilet..ya begitulah perempuan alasan mereka kesana palingan dan-dan kalau gak gitu gosipin orang lain..maklumin aja yah!!!Berbeda hal nya dengan zahra,jam istirahat dia kerjain tugas yang barusan dikasih....apalagi irfan bertolak belakang sama Zahra..
Zahra yang pinter dan rajin baca buku,sedangkan irfan suka nya cuman tidur di kelas selain itu main coc sama roni,kalau engga paling main ludo sama Ramdan yang buat seisi kelas berisik ketika salah satu dari mereka kalah main...Tidak pernah sekali pun zahra liat irfan pegang buku atau buka buku apalagi baca...
Muka nya sih lumayan cakep,bahkan banyak siswi yang naksir sama irfan,apalagi kalau dia lagi sepak bola waduh. Yang lain mah kalah...Badan nya yang lumayan tinggi dari dia tapi kalau dibandingin sama siswa lain mah dia pendek, dia sering disebut juga siswa terkeren... Tapi hal itu tidak merubah pikiran zahra terhadap irfan,yang dia tahu irfan itu orang yang paling rese,paling nyebelin,dan orang yang sering banget bikin dia naik darah...
Tapi pada jam istirahat itu zahra berniat untuk menjalani tugas dari pak Budi sebagai guru pengganti..rasanya sengah kalau dia harus terus-terusan deket sama si irfan,tapi terpaksa dari pada raport nya harus di pending...
Zahra menghampiri irfan yang tengah asik main coc di pojokan dan mengambil hp nya...
"Yah..Eh..kok di ambil sih.zahra???,kenapa diambil sih yang ,pulsa kamu udah abis ya jadinya kamu ambil hp aa???"
Ucap irfan membuat zahra semakin jijik..."Enak aja lo bilang kunyuk...pulsa gue banyak kali...buat apa juga gue ambil hp lo!!!"
"Lah..itu???" irfan nyengir sambil menunjuk hpnya yang di pegang zahra...
"Oh ini,gue cuman mau bawa hp lo supaya lo ga main terus!!!" jelas zahra pada irfan...
"Aduh...perhatiannya" irfan salah mengartikan..
"Maksud gue,gue mau ajak lo belajar...lo gak lupakan gue disuruh jadi guru pengganti buat memperbaiki nilai lo yang ancur itu???" jelas zahra untuk yang kedua kalinya dengan nada sinis...
Mengingat kembali hal itu dengan singkat dia berdiri dan mengajak zahra untuk cepat-cepat mengajari nya...padahal dalam hatinya bukan ingin belajar melainkan ingin dekat dengan zahra saja..
"Kalau gitu kita belajar nya dimana???" tanya irfan terburu buru..
"Lo kenapa sih!!!ya diperpustakaan lah,emangnya dimana lagi???" jawab zahra heran...
Dengan cepat Irfan memegang tangan Zahra dan menarik nya..di perpustakaan irfan memilih tempat yang sedikit jauh dari yang lain...
Melihat kesiapan irfan belajar,zahra mengambil beberapa buku dan menaruhnya tepat dihadapan irfan dengan ketebalan yang cukup membuat otak pusing membacanya...
"Nih,baca???" suruh zahra sinis
"Hah,baca,kamu yakin!!!ini tebel loh!!! Kamu mau buat aku mati baca buku setebal ini,kalau aku mati kamu sama siapa???aku gak rela loh kamu sama orang lain!!!"
Tawar irfan dan kembali mengeluarkan gombalan lebay nya..."Lebay loh..."
Melihat irfan yang terus-terusan menawar,dengan berat hati dia mengajarkan Irfan sedikit demi sedikit...karena otak irfan yang lumayan lemot maka dia harus ngajarin sedetail detailnya...
'Saat zahra mengajarinya belajar, irfan hanya memperhatikan wajah zahra inci demi inci..menatap matanya yang indah...memperhatikan bibirnya yang sedang mengajarinya itu...tapi tidak sedikitpun irfan memperhatikan apa yang diajarkan zahra...
"Ngapain lo liat-liat gue???" ucap zahra pada saat dia berbalik ke arah irfan..
"Lo ngertikan apa yang gue ajarin kan???" tanya zahra pada irfan yang keadaan nya masih memperhatikannya...
"Zahra,lo cantik"
'Deg' irfan kembali membuat jantungnya tak karuan..pipi zahra yang saat itu juga berubah menjadi merah padam..perasaan aneh yang zahra rasakan membuatnya tertunduk malu dan membuatnya melengoskan tatapan nya dari irfan....
👇👇👇👇
Aduh lagi gak ada ide nih!!!maaf ya kalau ceritanya gak seru... Lagi mumet nih!!
Buat yang mau bantu cari ide ditunggu ya...saran sama kritikan nya juga ditunggu..
⭐⭐⭐jangan lupa bintangnya buat Irfan???
I love you
KAMU SEDANG MEMBACA
'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)
Teen Fiction"Cewek galak vs cowok rese" "Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun.cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada,cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad" ...