--BAGIAN 14--

812 30 0
                                    

-POV 'irfan'....

  Sesampainya gue dirumah,biasa habis ninggalin temen-temen gua. Gua langsung masuk rumah dan tujuan utama gue adalah kamar..

  Kamar yang jadi tempat paling nyaman yang buat gue ngilangin masalah hidup gue...

"Oi,anak bandel dari mana lu???" sahut ibu gue.

  Nah kenalin dia namanya bu Mirna..dia ibu gue,ibu yang paling cerewet yang gue kenal...

Kalau dia marah semua barang hancur gak ke sisa bro...

  Dan ibu gue juga ngomong nya suka blak-blakan,ngomong ke anak kayak ngomong sama preman pasar gak ada lembut- lembut nya..

  "Biasa nongkrong.."jawab gue..

" etdah,lu ini jadi anak sukanya nongkrong mulu.."marah nyokap..

  "Ya elah ..terus gue harus ngapain.." tanya gue dengan kasar...sory bukannya gue jadi anak durhaka ye,tapi emang kebiasaan gue ama nyokap ngomongnya kagak ada lembut- lembut nya,kata nyokap gue ngomong halus itu lebaaaay...

  Tapi inget meski nyokap gue kayak gitu,gue tetep sayang sama tu ibu..apalagi kalau dia udah nentuin sesuatu gue gak bisa nolak...

Dan gue paling gak suka kalau liat ibu gue nangis,siapa pun yang buat nyokap gue nangis maka orang itu bakal gue habisin..meskipun itu bokap gue sendiri..

Udah ya..gue mau kekamar..

Eh,liat gue mau ke kamar nyokap gue ngalangin mulu..

"Heh,ni ibu lo mau ngomong dulu curut..."ucap nyokap gue dengan nada yang cukup khas..

  " sama anak sendiri dibilang curut,kalau gue curut ibu nyokap nya curut dong...hahahahah"jawab gue asal sambil terbahak-bahak...

"Dasar ni anak gila nya udah pake kuadrat ya!!" ucap nyokap sampil pegang dahi...

  "Tapi gak panas kok!!" lanjut nya..

"Ibu,gue kayak gini udah turunannya keles..ngomong-ngomong mau ngapain sih ngalangin mulu!!" tanya gue santai..

  "Mau minta pulsa..heheheh.." cengir..

"Etdah ni ibu ..harusnya juga anak yang minta pulsa,ini mah nyokap yang minta.." heran..

"Yailah fan,sama ibu sendiri!!" ceplos nyokap..

"Iye.iye..gua kirimin dah.." ucap irfan memberikan kepastian..

  Dan langsung mengirimkan pulsa pada benda tipis yang dimiliki ibunya itu yang 5000 aja cukup buat nyokap mah!!!

Kalau kebanyakan buat nyokap,buat gue nelpon ayang zahra gimandos???

Heheheh...

Udah gue ngirimin pulsa,gue langsung kekamar dan rebahan di atas kasur yang nyaman nya tak tertandingi...

Karena gue kangen ama zahra,dan dari tadi udah gue sms gak ada yang di bales gue berinisiatif buat nelpon dia..

Hallo...

Akhir nya cewek di ujung sana mau ngangkat telpon dari gua..

Ucapan nya selalu sinis sama gue,tapi dia selalu buat gue kangen tiada tara..

Tapi gue tahu setiap gue ngasih rayuan sama tu cewek dia pasti lagi malu-malu..

Ah..itu mah udah biasa buat cowok ganteng kayak gue mah...

****

   Drrrtt..drrrtt..

Hp irfan bergetar dan dengan cepat dia menghampiri benda tipis yang ada disampingnya itu..

Dia selalu berharap bahwa yang ada dibalik layar tersebut adalah zahra,eh..pas diliat ternyata irfan kurang beruntung...ternyata yang kirim pesan adalah Ramdan..

  RamB.

"Hai bro.."

I.N

"Ada apa??"

Ramdan

"Kangeeeen.."

I.N
"Tai ..."

Ramdan
"Gitu banget lu ama gua fong!!"

I.N

"Mau apa sih malem²"

Ramdan

"Gue cuma mau tanya sama lu fan,lu gak cape ngejar² zahra mulu..toh buktinya sampe sekarang dia belum ngelirik lo bray..."

I.N
"Slow ae man..cinta itu butuh proses.."

Ramdan
"Gak perlu lama² juga keles..."

I.N
"Teruuus..gue harus bulang waw sambil jungkir balik gitcuh..."

Ramdan
"Boleh juga tuh!!!wkwkwkwk"

I.N
"Anjay lu...tapi emang nya kenapa lo tiba-tiba ngomongin zahra??"

Ramdan
"Enggak papa sih..cuma mau bilang tadikan gue nonton drama korea,cinta itu emang butuh proses tapi gak perlu lama-lama prosesnya,berusaha aja mau baik apa buruk harus yakin...dari pada nanti ke duluan kucing garong..baru entar lo nyesel lagi.."

I.N
"Iya juga sih..."

I.N

"Besok aja lanjut nya ya..gue udah mau bocan nih!!!" good night.."

Ramdan
"Bocan bareng gua ajah.."

I.N
"Ogah,takut ntar gue bentolan lagi.."

Ramdan
"Taiii..💩💩💩💩"

Ramdan
"Good night to..😘😘😘😘"

Off..

*****
Vote..vote...vote..

Irna ms..

Irfan⭐⭐⭐

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang