--BAGIAN 12--

916 35 0
                                    


  "Hai bro.."

  Sapa Ramdan yang menjadi sahabat dari seorang pria yang sedang duduk manis sendiri di sebuah cafe ...

  "Oi bro!!". Jawabnya dengan lambaian tangan..

" sendiri aja bro..??" tanya Ramdan dan duduk disamping irfan..

  "Emang nya lo liat gue sama siapa?? Sama buta ijo dari goa hantu gituh!! ". Cerocos irfan ..

" anjir,gitu banget sama CS..bangsat lo.."timpal Ramdan ..

  "Lo bilang gue bangsat,ga jauh beda sama lo osum..!!" ledek irfan..

  Osum sebuah singkatan yang menjadi nama ledekan untuk Ramdan karena otak nya dipenuhi dengan hal-hal mesum..
Cowok yang paling ngeres..

  "By the way,lo gak ganggu ayang lo lagi!!"tanya Ramdan..

" heh..yang boleh nyebut ayang ke zahra itu gue kodok..!! "Larang irfan pada Ramdan..

" iye.."jawab Ramdan simpel dengan membentuk bibirnya monyong..

  "Gimana sama zahra??" tanya Ramdan yang tak dapat dimengerti irfan..

  "Maksud lo??" bingung...

"Ya elah..muka boleh ganteng, tapi otak lemot nya gak bisa di tandingin..." sindir Ramdan pada irfan yang membuat irfan memberikan sebuah jitakan keras yang tepat dikepala nya..

Pletak..

"Anjir..sakit tahu!!" ringis Ramdan sambil memegang kepala yang telah terkena jitakan sang sahabat...

  "Ya iyalah sakit,lo hidup..kalau gak mau sakit modar sana!!" sinis irfan..

"Ifong ifong..dasar lo ya..bad boy cap buaya lo..." sindir ....

  "Apa lo bilang cap buaya,gak nyadar lo jomblo cap kutil..." timpal irfan menambahi..

  Perang mulut antar pria yang keras kepalanya sekeras batu,tak pernah mau mengalah..menjadikan cafe itu rame dengan tingkah konyol mereka...
   Kedua anak onta itu menjadi pusat tontonan semua orang yang ada di cafe,entah kenapa mereka tidak menyadarinya..mereka hanya saling bertimpal omongan dan mengakhirinya dengan tawa yang ricuh merisihkan orang lain...
   Dan begitu selesai mereka pergi begitu saja seakan tak terjadi apa-apa...'memang tidak terjadi apapun'..tempat itu hanya seperti pelampiasan saja bagi mereka,datang dan mengobrol tanpa memesan,sudah bosan pergi begitu saja....

  ****
  
Zahra merenggangkan tubuhnya,menghilangkan rasa penat dan lelah yang ia rasakan..gadis itu duduk disopa dan mencoba mencari tempat yang nyaman untuk badannya istirahat...

Huh..

Desah nya merasakan lelah,entah kenapa hari ini terasa sangat lelah bagi tubuhnya padahal kegiatan yang dilakukannya normal seperti biasa..

   Ditengah rasa lelah yang menimpa tubuhnya,matanya dengan refleks tertutup.mencoba menenangkan hati dan jiwanya...

  Tapi semakin ia terlelap semakin pula rasa sakit dikepalanya menjadi,sakit dikepalanya terasa tertusuk-tusuk,gadis itu mulai merasakan pusing yang tiada banding.apa yang dia lihat saat ini terasa berputar begitu cepat,putaran itu tak kunjung henti.

  Hal lain terasa oleh nya,dia merasakan sebuah cairan keluar dari hidungnya,tangan gadis itu kemudian mengusap cairan yang keluar dari hidungnya..

"Darah!!"

pupil mata gadis itu membesar saat dia melihat darah telah memenuhi tangan dan hidungnya.. Semua tubuhnya gemetar,kaget yang dia rasakan saat ini,tangan nya terus menerus menyapu darah itu, tanpa dia sadari baju seragam SMA nya telas habis berluluran darah...

  Darah,darah dan darah..

Warna merah itu membuat zahra hanya terpaku diam tak berdaya,melihat keadaan yang sangat mengagetkannya..
Setetes cairan bening keluar dari matanya tanpa dia harapkan,cairan itu keluar seperti mengasihani dirinya yang sedang dalam keadaan tak meyakinkan..

  "Bi!!"

"Bibi!!"

"Bi inah..!!"

Hiks hiks ..

  Zahra menyahuti seseorang yang menjadi teman hidupnya selama ini...berkali-kali gadis itu berteriak dalam tangan yang gemetar,air matanya semakin membuat gadis cantik itu shok ,saat ini tubuhnya tak mau mendukung,seiring dengan tangisan tubuhnya malah menjadi semakin lemas..Entah kenapa keadaan ini membuatnya seperti pecundang yang hanya menangis karena hal sepele..

  Tak lama kemudian bi Inah datang dengan terburu-buru karena panggilan zahra dengan nada lemas membuat wanita paruh baya itu khawatir..

Ketika bi Inah melihat zahra yang sedang terkulai lemas,bi inah dengan cepat menyapih zahra...
"Astagfirullahal adzim.. Non kenapa??" ucap bi Inah kaget..

Bukan nya memberikan ketenangan untuk zahra,melainkan wanita itu ikut tegang dan gemetaran saking kagetnya dengan keadaan zahra yang berlumuran darah...

"Ya ampun..gimana ini.." bi inah panik..

"B bi me mey pu pusing.."

  nada suara zahra semakin melemas,tubuh nya layu tak dapat di gerakkan..mata nya semakin menutup,merasakan lemas yang tak ada dua nya..sedangkan bi inah masih dalam keadaan panik.

   Kepanikan bi inah semakin menjadi setelah zahra terkulai lemas tak sadarkan diri,ya zahra pingsan..
 

   Tak tahu apa yang harus bi inah lakukan,dia hanya berusaha membangunkan zahra kembali dengan menggoyang-goyangkan badan zahra,dan harapnya gadis yang sedang tak sadarkan diri itu bisa membuka matanya,tapi harapan itu hilang karena zahra masih belum membuka matanya..

  -----

😢😢😢😢

Hallo..

Maaf ya ceritanya kurang seru..

Ingat ya vote and coment nya..

  Me:irna..

Lanjut baca ya!!

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang