--BAGIAN DUA--

1.8K 88 2
                                    

         GURU PENGGANTI
   
        *****

Dan tiba-tiba.....

"Hei..kalian ngapain disini??saya tunggu kalian dari tadi!!!kenapa baru datang,hah??"

Sentak pak Budi mengagetkan zahra dan irfan..zahra kaget melihat keberadaan pak Budi yang tiba-tiba ada dibelakangnya..'aduh,gimana nih?pak Budi liat kejadian barusan gak yah???'zahra membatin..

   "Ayo cepat masuk saya ada urusan dengan kalian berdua!!"
Ajak pak Budi yang membuat zahra semakin cemas,apa yang akan terjadi dengan nya..

    Semuanya duduk....pak Budi mengawali pembicaraan  saat dia memberikan tiga lembar kertas pada irfan,dan yang di tunjukan nya adalah kertas ulangan yang hampir semua nilainya 2,45 dan 4,25...

    Pak Budi menyerocos memarahi irfan,dan membuat irfan diam tak berkicau karena tidak kebagian bicara....

   "Dan kamu zahra!!" ucap pak Budi dengan nada tingginya,membuat zahra kaget..

"Saya tugaskan kamu menjadi guru pengganti...awalnya saya akan menyuruh Fauzan sebagai ketua kelas untuk menjadi guru pengganti dan mengajarkan pelajaran pada irfan..sehubungan Fauzan sedang sakit maka kamu yang mendapatkan tugas ini".

   Ucap pak Budi yang tak disangka oleh zahra akan terjadi hal ini!!! Zahra berjengit kaget,dia tidak mau menjadi guru pengganti apalagi jadi guru pengganti buat irfan...sedangkan irfan sumringah mendengar kalau zahra akan menjadi guru pengganti untuk nya dan dengan hal itu maka dia akan mencari kesempatan untuk lebih dekat dengan zahra!!!

Irfan memberikan persetujuannya pada pak Budi..
  
"kalau itu saya setuju pak!!"

  Disisi lain zahra menolak..tanpa segan zahra menginjak kaki irfan yang membuat irfan meringis kesakitan..'aw'

   "Tapi saya tidak setuju pak,saya tidak mau jadi guru pengganti,apalagi kalau jadi guru pengganti buat cowok kampret kaya dia pak!!!" tatapnya sinis pada irfan..

    "Tapi disini saya tidak ingin ada penolakan..jika kamu menolak!!! tahun ini raport kamu saya pending, apalagi kalau ulangan nanti dia tidak mendapatkan nilai bagus..
Dan dari hari besok kamu mulai menjadi guru pengganti buat irfan..kalian mengerti???" jelas pak Budi dengan khas cerocosan nya..

Angguk irfan dan zahra..
Karena tidak ingin raportnya di pending, dengan terpaksa dia meng 'iya' kan ..

  Mereka pergi dari ruangan itu..dan dilihatnya irfan yang sedang tersenyum-senyum sendiri membuat zahra semakin enggan dekat dengan nya..
Ntah apa yang harus dia lakukan untuk menjauh dari si kunyuk itu...setiap dia menghindar dari si Irfan ada saja hal yang membuatnya selalu harus bersama dengan orang itu...

    Zahra memijat kepalanya yang rasanya berat..hal itu terlihat oleh irfan dan membuatnya mendapatkan sedikit perhatian dari irfan...

    "Lo kenapa? Sakit ya!!! Kita ke UKS aja yah!!"
  Ajak irfan memberi perhatian pada zahra,dengan memegang tangannya untuk dibawanya ke UKS ,yang langsung pula tangan nya di tepis oleh zahra..

  "Dasar kunyuk gila loh,orang gak kenapa-napa juga pake pegang-pegang lagi...Modus lo!!"
Cerewet zahra memarahi irfan,dan untuk kedua kalinya zahra meninggalkan nya begitu saja...

    Melihat semua tingkah zahra itu malah membuat Irfan membentuk sebuah senyuman simpul di pipinya..

  'hal seperti itu yang buat gue jatuh cinta sama lo zah..lo berbeda dari yang lain,marah sama galak nya lo itu buat gue makin greget..buat gue jadi makin cinta'Bisik hati irfan sambil melihat zahra yang pergi...

☺☺☺☺
  Ekhemm ekhemm. Kayaknya zahra mulai ada sesuatu nih..

Baca terus ya!!supaya tahu gimana kisah nya zahra sama irfan...

   Saran sama kritiknya ,,bintang nya juga yah!!!⭐⭐⭐
  
I love you..

'CG'CR' CEWEK GALAK VS COWOK RESE (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang