*Setelah beberapa jam berlalu*
[Wayo]
Aku pulang dengan P'Pha karena Boom harus menjemput Peak. Begitu aku sampai di dalam rumahku aku mendengar suara air menyala didalam kamar mandi utamaku."Yo, kau tidak lupa dengan rumahmu kan?" Tanya P'Pha yang merasa aneh.
"Tidak P'Pha. Aku sudah matikan semuanya." Jawabku yang juga bingung dan penasaran.
"Lalu siapa yang mandi?" Tanya P'Pha.
Kami pun berjalan menuju kamar mandi utamaku, dan sesampainya disana kami di suguhkan pemandangan horor. Kamar mandiku basah hingga melewati pintu, shower menyala terbengkalai begitu saja.
Aku pun lantas mematikannya dan keluar lagi.
"Shiaaa, P'Kit pasti lupa mematikan showernya." Gumamku.
"Kit?" Tanya P'Pha.
"Iya, semalam Kit ku bawa kerumah. Dan pagi ini ku tinggalkan dia dirumah."
Lalu aku pun teringat akan kedatangan P'Ming kerumahku saat aku berangkat kesekolah.
Langsung saja ku menuju kekamarku untuk memeriksa dengan P'Pha dan mengikutiku.
[Author]
*Kreeeeekkk ...*
Yo membuka pintu kamarnya dan apa yang terjadi?Matanya langsung terbelalak melihat apa yang ada diatas kasurnya.
Phana sama terkejutnya dengan Yo, dan langsung saja Phana menutup mata Yo rapat-rapat.
Iya, Yo melihat Ming dan Kit tidur mesra diatas kasurnya dengan pakaian dan celana dalam yang berkeliaran di lantai.
Yo merasa kesal, serasa kepulan asap keluar dari kepalanya.
Yo langsung mencengkram tangan Phana dan menurunkannya namun Phana kembali menutup matanya lagi, Yo turunkan lagi dan Phana menutupnya lagi sampai akhirnya Yo menggigit tangan Phana hingga menjerit.
"Aaaaaa ..." Jerit Phana.
*Braaak*
Yo menggebrak pintu sambil berteriak, "HEI!!"Kedua pasangan itu terkejut begitu saja dan lantas duduk dan langsung menghadap ke arah Yo.
Terkejut melihat Yo, mereka melotot, Kit menarik selimut untuk menutupi payudaranya yang terbuka lebar bagaikan lapangan bandara udara sedangkan Ming menutupi bagian didekat selangkangannya itu.
"YO??" Kejut mereka saat itu.
"Hei, rumahku bukan tempat untuk pembuatan film porno maupun tempat berhubungan sex!!" Yo mulai terbakar api emosi.
"Heh, kau masih bocah. TUTUP MATAMU." Sentak Ming.
*Braaakk*
Yo menghentakan kakinya dengan keras sembari berkata, "HEI!!""INI RUMAHKU." Sentak Yo.
Lalu Yo tak sengaja melirik kebawah dan menemukan sebuah karet panjang yang memiliki bidang ruang.
Yo penasaran dan akhirnya mengambil benda tersebut.
Yo kembali melotot bingung karena benda itu lonjong ... dan mengerut dan ada sedikit bercak lendir putih didalamnya.
"Shiaaaa ..." Yo menutup hidungnya.
"Benda apa ini??" Tanya Yo.Ming menutup wajahnya dan Kit menjambak rambut Ming sedangkan Phana juga menutup wajahnya karena kecerobohan kedua temannya itu.
"Kenapa karet ini bentuknya lonjong dan panjang??" Yo bertanya-tanya.
Dan sidang pun dilakukan beberapa menit setelah Ming dan Kit berpakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Story - Happy Ending [Book 2] & [Book 3]
Ficción General[BOOK 2] #54 dalam GENERAL FICTION (November 28, 2017) 3 Part for LAST CHAPTER and 3 Part for Epilogue ?? Karakter 2 Moons milik Chiffon_Cake Main Cast : >. Phana ❤ Wayo >. Forth ❤ Beam >. Ming ❤ Kit Another Cast : 👉 Boom 👉 Captain 👉 Meme M.I.A...