"Minta maaf sama lo itu kayak mau pelatihan tentara. Belum apa-apa udah takut duluan."
Shelyna Darra
***
Entah apa yang membuat Abi menginyakan ajakan Shelyn untuk pergi berlibur bersama ke tempat wana permainan di hari minggu ini. Bukan hanya mereka berdua yang pergi namun Adhwi dan Sella pun ikut pergi bersama.
Mereka memasuki area wahana permainan itu dengan takjub terutama Shelyn dan Sella yang langsung memekik girang. Sedangkan kedua cowok itu hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kedua cewek didepannya itu.
"Adh! Bi! Ayok kesana!" ajak Shelyn sambil melambaikan tangan.
Adhwi dan Abi mengangguk meniyakan dan mengikuti kemana saja langkah kedua cewek didepannya itu.
"Sell potoin!" pinta Shelyn lalu memberikan ponselnya. Sella dengan senang hati membidik Shelyn yang tengah berpose di dekat badut yang ada disana dengan lucu.
"Adh sini poto bareng sama aku!" ajak Shelyn.
Adhwi tersenyum dan berjalan menghampiri Shelyn. Mereka berpose sesuka hati, dari mulai mengacungkan jarinya yang berbentuk peace sampai pose yang menurut Sella maupun Abi sangat aneh.
Setelah puas Shelyn menyuruh Sella dan Abi berpoto juga. Abi menolak namun bukan Shelyn jika ia tidak bisa memaksa Abi. Mereka pun berpoto seperti Shelyn dan Adhwi yang lakukan tadi.
Setelah puas berpoto Shelyn mengajak mereka untuk menaiki beberapa wahana. Dan wahanya yang terakhir mereka naiki bernama Tornado. Sella sudah menolak karena ia rasa tak cukup berani menaiki wahanya yang terlihat mengerikan itu. Namun, Shelyn justru tak peduli walaupun Abi sudah menyuruhnya untuk membiarkan Sella tidak ikut.
Hingga akhirnya, disinilah sekarang Sella berada di atas kursi dengan tangan yang berpegangan erat pada pengaman yang ia kenakan. Sella menutup matanya saat merasakan pergerakan wahana itu. Tangannya mencengkram kuat tali pengaman itu. Tubuhnya terus bergetar ketakutan sedari tadi.
Abi menatap Sella dengan khawati, sedang Shelyn tengah asik dengan dunianya sendiri bersama Adhwi. Tiba-tiba wahana itu bergerak membuat semua orang terkesiap. Mereka berteriak heboh, menikmati keseruan wahana itu, namun berbeda dengan Sella ia hanya diam sambil menutup mata dengan kedua tangan tetap mencengkram tali pengaman.
"AAAA ADHWI INI SERU BANGET!!"
"SELL TERIAK DONG BIAR SERU!!"
"AAAA!!!"
"AAA!!"
"HUUUU!!"
Bigitulah teriakan Shelyn saat menaiki wahana Tornado itu. Sesekali ia tertawa saat mendengar teriakan ketakutan dari orang-orang yang menaiki wahana itu. Hingga akhirnya keseruannya berhenti karena wahana itu berhenti bergerak.
Abi yang terlebih dahulu melepaskan pengamannya menatap tubuh Sella yang bergetar dengan khawatir. Ia meraih tangan Sella lalu menggenggamnya. Abi menuntun Sella keluar dari wahana itu tanpa memikirkan Shelyn dan Adhwi yang tertinggal.
Selepas turun dari wahana itu Sella tak sedikitpun membuka matanya yang terpejam. Bahkan Abi masih merasakan jika tubuh Sella yang masih bergetar. Entah sadar atau tidak Sella bahkan mencengkram tangan Abi dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELYNA [End]
Teen FictionKita pernah saling mencintai begitu dalam. Sampai aku lupa bagaimana untuk berhenti. Kita pernah saling mendekap dalam pelukan. Sampai aku tak ingin untuk melepaskan. Aku dan kamu begitu menikmati rasa itu. Namun, kita melupakan satu hal. Dia yang b...