BF5

33.7K 5K 234
                                    

Dara's POV.

"Aku juga sayang kamu, yo." Jawab gue sambil berusaha sebisa mungkin untuk gak baper tapi gue udah baper banget.

Ini yang ke berapa yah Dio ngomong gini? Ketiga? Kedua? Entahlah. Gue males ngitung. Intinya gue seneng anjer, astaga, huaaah.

"Hm? Aku lagi baca, nih." Ucap Dio sambil nunjukin novel yang lagi dia baca dan di sana ada tulisan yang sama seperti diucapkan Dio tadi.

"..."

Gue gak tau mau ngomong apa lagi.

Gue speechless. Seharusnya gue tau kalo Dio bakal ngomong gini, dia selalu menjebak gue dengan hal-hal yang bikin gue baper sambil baca bukunya itu kemudian dia baca part tertentu yang buat gue baper.

Trus pas gue denger dan gue baper. Dia pasti balas seperti tadi. Dio bener-bener sesuatu yah.

Tanpa mikir panjang gue berdiri pergi ninggalin Dio.

Entah kenapa. Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi. Ini hati gue udah sakit banget diginiin mulu. Gue sayang sama Dio, tapi di sisi lain gue pengen putus dari dia.

Aku kudu what?

"Dara!" Panggil Dio yang gue hiraukan.

Terserah. Terserah kalian pengen bilang gue kekanak-kanakan, bodo amat.

Gue kembali ke kelas dengan keadaan air mata di unjung tanduk. Sekali gue kedip bakal tumpah-tumpah kali. Tapi gue tahan.

Saat masuk kelas yang pertama kali gue lihat adalah Chanyeol yang lagi duduk di tempat gue dengan Manisha di sebelahnya lagi ketawa-tawa.

Gue pengen kayak mereka, yang penuh canda tawa di hubungannya.

"Eh ra, dari mana aja?" Tanya Sasa ke gue.

"Kantin." Jawab gue bohong.

"Eh Dara, mau duduk?" Tanya Chanyeol.

"Gak usah. Gue pengen ngambil tas doang." Jawab gue.

"Hah? Lo mau kemana?" Tanya Sasa.

"Ada urusan, Sa. Gue duluan ya, Sa, Yeol." Jawab gue setelah itu pergi dengan cepat ninggalin kelas.

Bodo amat sama teriakannya si Sasa dan Chanyeol. Bodo.

Tujuan gue saat ini adalah rumah. Tepatnya kamar gue.

Aslian. Gue capek banget dengan semua ini.

Sesampainya di rumah, gue langsung ngacir aja ke kamar. Di rumah juga gak ada siapa-siapa, ayah bunda mama, Jihoon masih di sekolah.

Gue balik ke rumah naik taksi karena kunci mobil ada di Jihoon. Gue gak mau dia tau gue balik ke rumah lebih awal karna Dio, mengingat Jihoon kesel banget sama Dio.

Tanpa mengganti seragam gue terlebih dulu, gue langsung berbaring di ranjang big size kamar gue. Lalu menangis.

Ya. Gue bego banget emang.

Nangis aja kerjanya.

Line!
Line!

Hhh.

You have a new message!

LINE

Dio💞
Dara
Kamu dimana?

Read.

Yap.

Gue hanya me-read chat Dio barusan. Gue pengen dia sadar, gue capek diginiin. Capek banget.

Mau ngomongin langsung juga gak bisa. Yang ada bikin gue makin gedek karena dia pasti akan jawab begini,

"Kamu udah kelas tiga. Jangan manja."

Watdafak.

Emang salah ya kalo cewek manja ke cowoknya?

Salah?

Trus esensi lo pacaran sama gue buat apa yo?

Eh iya.

Gue belum pernah nanyain soal kenapa Dio nembak gue.

Haruskah gue tanya?

Line!

LINE

Lilbro💖
Kakak dimana?

Read.

Mati gue. 😣😣😣

Tbc.

Next?
Ceye🤍

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang