BF32

25.2K 3.9K 361
                                    

"Jihoon suka ya sama kamu?"

"Yaiyalah, yang.. kan Jihoon adik aku."

"Hm.. okay."

Gue memilih diam dan masih terfokus dengan makanan gue sedangkan Dio masih terus mengeringkan rambut gue.

Jam udah hampir menunjukkan jam setengah 8 dan gue bersama Dio akhirnya keluar dari rumah gue.

Gue duduk di samping Dio dengan suara hening dan gue mulai memperhatikan setiap gerakan Dio di samping gue.

Dio mungkin sadar dengan tatapan gue karna dia berbalik ke arah gue saat ini.

"Kamu kenapa?" Tanyanya.

"Kamu beneran Dio kan?" Tanya gue.

Alis Dio berkerut dan terus menatap gue.

"Tell me what's wrong with you, yo."

Dio memilih diam dan menggelengkan kepalanya kemudian mulai menghidupkan mesin mobilnya.

Gue ikutan diam dan memilih untuk menghidupkan pemutar musik yang ada di mobil Dio ini.

Gue menyambungkan kabel penghubungnya ke hp gue dan mulai memutar beberapa lagu favorite gue.

"Dara?"

Gue berbalik kearah Dio.

"Hm?"

"Kamu punya lagunya Shawn Mendes?" Tanya Dio yang membuat dahi gue kembali berkerut.

Gue memilih menscroll layar hp gue.

"Ada nih beberapa, kamu pengen denger?"

Dio mengangguk sambil tersenyum ke arah gue.

Gue ikut tersenyum hangat melihat senyuman itu.

"Kamu mau denger yang mana?"

"Imagination."

Deg

Jantung gue rasanya berhenti berdetak saat denger jawaban dari Dio kalo dia pengen denger lagu Imaginationnya Shawn Mendes.

Fyi, lagu ini asli ngebaperin dan gue gak tau alasan sebenarnya Dio pengen denger lagu ini itu, apa.

"Tumben request lagu. Okey." Jawab gue kemudian kembali menscroll layar hp gue hingga gue menemukan lagu yang dimintai Dio tersebut.

Setelahnya, suara gitar akustik memenuhi mobil ini.

Gue menyimpan hp gue di samping dan memilih untuk duduk bersandar di jok mobil Dio ini.

"Oh there she goes again~"

Gue berbalik ke arah Dio saat dia mulai bernyanyi mengikuti suara yang memenuhi mobil dia kali ini.

Gini loh, ini tumben-tumbenan pacar gue ini minta diputerin lagu dan lagunya tuh yang baper-baper gini. Biasanya, kalo gue putar lagu normal yang gak baper, disuruh matiin sama dia. Argh.

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang