BF55

22.7K 3.2K 433
                                    

Gue menatap ke arah Dio dengan wajah yang mungkin udah melebar karena kaget dengan ucapannya barusan.

"Yang tadi itu beneran kamu, Yo?"

"Bukan sih."

Yeu..

"Emang sih gak mungkin kamu ngomong kayak gitu."

"Itu tau."

"Yaudah, sekarang jadi jalan nggak?"

"Naik mobil."

Sabar, Dara..

"Iya iya Dio.. maksud aku naik mobil. Jalan-jalannya jadi?"

"Masih ngambek?"

"Ya ampun, Yo. Kalo aku nanya mbok ya dijawab toh. Kenapa kamu malah nanya balik sih?"

"Ngomong apa sih? Jawab aja, jangan dipersulit."

Yailah, yang persulit duluan siapa sih gue tanya coba :")

"Kan aku yang duluan nanya harusnya kamu jawab pertanyaan aku dulu baru kamu nanya."

"Iya, jadi. Kamu masih ngambek?"

"Gitu kek dari tadi. Enggak kok, udah enggak. Kita mau jalan kemana?"

"Syukur. Gak jadi, aku pulang aja."

Gue melotot ke arah Dio, "Loh kok gak jadi? Kenapa selain kamu ngeselin juga labil, sayang?"

"Ngeselin apa sih aku, Dar? Bukannya labil. Tapi tadi niatnya ngajak kamu jalan biar gak ngambek kan udah enggak. Iya kan?"

Pengen nampol, gampar, sleding, ninju, semuanya. Kzl sekali saya sama Ardio ini :")

"Ini ngeselin lagi! Masa kamu ngajak aku jalan pas aku lagi ngambek doang? Itu namanya kamu pengen aku tiap hari ngambek dong!"

"Enggak. Ya bagus kalo gak ngambek."

"Dio.. niat gak sih ngajak aku jalan? Aku serius nih nanyanya."

"Niat, kan tadi."

Bingung gue harus apa sama Dio ini. Niat atau enggak nyatanya sama aja, jatohnya gue gak jadi jalan juga sama dia. Kesel banget gak tau kesel aja.

"Yaudah, mending kamu pulang. Udah magrib. Makasih yaa, aku masuk dulu. Hati-hati bawa mobilnya yah dan jangan lupa sholat. Bye. Assalamu'alaikum."

Tanpa memberi jeda, gue terus ngomong sedangkan Dio menatap gue bingung.

Oh, mungkin dia emang gak ngerti kalau barusan dia bikin mood gue down banget padahal tadi udah dibaperin. Pinguin emang!

Gue berjalan masuk meninggalkan Dio dan kebingungannya, and you know what? Dia gak mengejar gue sama sekali seperti yang selama ini gue harapkan.

Hahahaha, harusnya gue belajar dari pengalaman ya.

Gue gak tau Dio udah pulang atau belum karena sekarang gue udah di kamar. Bete lagi, makin bete malah.

Gak, bukannya gue berusaha untuk mengerti Dio dengan ngasih dia kode. Enggak! Hey, tadi gue udah nanya empat mata ke dia kalau dia niat ngajak gue jalan apa enggak. Yaudah, jawabannya gitu, mau gimana lagi?

Harus gue paksa bagaimana lagi?

Biarin aja lah.

Gue baru aja mau ngambil wudhu untuk sholat magrib tapi gebrakan di pintu kamar gue bikin gue kaget dan terpaksa membukanya.

"Kamu mau sholat, Kak?"

"Iya, Bun. Kenapa? Bunda sama Ayah baru pulang?"

"Iya.. yaudah, kita tunggu di bawah yaa? Sholat berjamaah, Ayah yang nyuruh loh."

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang