"Tumben lo di anterin Dio sampai depan kelas."
Gue menghela napas kemudian berjalan tanpa memedulikan omongan ketua kelas itu barusan ke gue.
"Lo udah sehat?"
Gue bertanya sambil berjalan melewati Sehun yang masih setia memandangi gue. Sejujurnya, gue terganggu dengan sikapnya ini.
Sehun menahan tangan gue.
"Kita perlu ngomong."
"Ini kita udah ngomong kali, Hun. Mending lo duduk deh, masih sakit kan?"
"Dara, gue serius.."
"Gue juga serius nyuruh lo duduk."
"Gue mau kita ngomong berdua."
Gue menghela napas berat, "Soal apa?"
"Kita."
"Kita? We are nothing, Hun. Lo kenapa sih?"
Belum sempat Sehun menjawab pertanyaan gue, Manisha yang baru aja dateng langsung menarik tangan gue yang ada di genggaman Sehun.
"Pagiii sahabatku sekaligus pacarnya Dio sahabat pacar aku."
Gue gak ngerti kenapa Manisha ngomong kayak gitu sambil teriak-teriak tapi yang gue sadari, Sehun menatap gak suka ke arah Manisha.
"Eh Thehun! Pagi ketua kelas akoh sekaligus pacar sahabat akoh dan sahabat pacar akohhh. Udah sehat?"
"Ya, pagi."
Setelah membalas sapaan Manisha yang gue akui cukup lebay pagi ini, Sehun meninggalkan gue dan Manisha yang sekarang berjalan ke arah meja kita.
Sumpah gue gak ngerti sama sekali soal Sehun pagi ini. Dia mau kita ngomong berdua dan ngomongin soal kita? Maksudnya apa? Gue dan dia kan gak punya hubungan apa-apa.
Semoga Dio gak tau soal ini, gue capek berantem dan gue gak mau lihat mereka berdua berantem.
Pak Sungmin memasuki kelas kemudian menyapa kita. Sehun yang biasanya memberi aba-aba kini digantikan oleh Taehyung yang duduk tepat di sampingnya.
Ya mungkin dia masih gak kuat untuk teriak-teriak.
Pelajaran dimulai dan gue masih terfokus ke arah Pak Sungmin yang memberi penjelasan tentang materinya pagi ini.
Sampai akhirnya gue merasakan ponsel yang ada di laci gue bergetar. Gue buru-buru membuka pesan yang baru aja masuk itu.
LINE
08.00 amDio💞
Udh bljr?Yaampun dio typing kamu kenapa jadi kayak gini.. sedih aku bacanya hampir nangis nih :")
ReadLebay
Maaf
Makasih bekalnya
♡Anytime 😙
Besok aku bikinin lagi ya?
Makan bareng yuk jam istirahat? Aku tunggu di kantin
ReadOkay
Aku belajar dulu hehehe
Semangat yaa sayang
I love you❤
ReadMe too
❤Gue baru aja mau nyimpen kembali ponsel gue saat itu kembali bergetar.
Gue mikirnya itu pesan dari Dio tapi ternyata gue salah dan gue menyesal sudah membuka pesan itu.
LINE
08.03 am
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]
FanfictionAyo sini ketemu sama Ardio, si cowok dingin yang suka bodo amatan, ketus, dengan sifat dinginnya yang lain. Tapi, dia punya pacar namanya Dara. Highest rank: -4 in fanfiction- [SEASON ONE, COMPLETED (CHAPTER END IS PRIVATE) AND SEASON TWO, ON GOING...