Gue memasuki mobil Dio yang udah terparkir tepat di depan rumah gue dengan terburu-buru.
Sebenarnya, Ayah nyuruh gue berangkat bareng Jihoon seperti biasanya tapi gue beralibi kalau hari ini piket gue jadi Ayah mengizinkan gue ke sekolahnya bareng Dio.
Jihoon sampai ngambek ke gue karna lebih memilih berangkat bareng Dio dibanding sama dia. Ya kan gue udah tiap hari berangkat bareng dia. Sama Dio kan jarang-jarang. Paling juga nganter pulang.
Dio menjalankan mobilnya setelah gue duduk di dalamnya. Gue heran, ini kenapa Dio ganteng banget sih mau ke sekolah doang?
Ya gak salah sih, sejak kapan pacar gue jelek?
"Pake seatbeltnya."
"Bentar sayang.. aku lagi ribet nih."
"Dipake dulu, Zadara."
Gue diem aja karna emang gue lagi ribet, ngebantah Dio juga ngabisin tenaga doang dan memperlambat gerakan gue.
Gue mendelik ke arah Dio saat mobilnya tiba-tiba berhenti.
"Dio ke--"
Gue memundurkan wajah gue spontan saat Dio mendekatkan tubuhnya ke gue. Ini apa? Dia mau nyium gue? Astaga gue gak siap anjir.
Gue merasakan napas hangat Dio menyapa wajah gue. Sialan sialan sialan, gue mau ciuman ini. Masih pagi padahal ya ampun, telat telat aja deh bodo.
Gue merem dan setelahnya gue gak merasakan apa-apa terjadi selain seatbelt yang terpasang di badan gue.
Tin tin tinnnn!
Gue membuka mata spontan saat mendengar beberapa klakson di belakang mobil Dio.
Sialan, gue udah berharap dicium sampai merem-merem kayak tadi taunya dia cuma masangin gue seatbelt? Dan ini lagi lampu merah?
Memang yah, Dio selalu membuat gue membangun ekspektasi setinggi mungkin padahal realita yang terjadi itu jauh dari apa yang gue bayangkan. Bahkan gak gue duga sama sekali.
Gue udah bayangin Dio sengaja berhenti di pinggiran jalan demi memberi gue morning kiss supaya gue nurut sama dia tapi nyatanya nol hahahaha. Seharusnya gue paham, Dio gak akan pernah melakukan itu.
Gue yang terlalu agresif.
"Pulang bareng ya."
"Gak."
"Kenapa? Kamu ada janji?"
"Hm."
"Sama siapa?"
"Orang."
"Kirain sama anjing, Sehun contohnya."
Gue mendelik lagi ke arah Dio, "Apasih! Masih aja dibahas!"
Dio hanya diam dan fokus memandang ke depan karna dia lagi nyetir sedangkan gue di sini udah bete setengah mati anjir. Hhh.
Setelah itu, sepanjang jalan sampai di sekolah kita gak ngomong lagi kayak orang yang gak saling kenal. Gue seakan hanya seseorang yang menumpang di mobilnya.
Boleh gak sih gue bilang kalau gue nyesel hari ini ke sekolah bareng Dio?
Cih. Ini yang katanya belajar untuk berubah? Kenapa gue makin gedek yah yang ada? Kayak manis di awal doang tau gak?
Mobil Dio terparkir rapi di samping mobil yang sangat gue kenali, mobil Jihoon. Ini anak kenapa bisa nyampe duluan coba? Pasti lapor yang macam-macam lagi pas tau gue lambat nyampenya. Hhh.
Gue melepas seatbelt dan bersiap untuk turun.
"Makasih tumpangannya."
Gila ini gue jutek banget anjir, mood down sampai tanah gila gila padahal tadi pagi gue semangat banget buatin dia bekal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]
FanfictionAyo sini ketemu sama Ardio, si cowok dingin yang suka bodo amatan, ketus, dengan sifat dinginnya yang lain. Tapi, dia punya pacar namanya Dara. Highest rank: -4 in fanfiction- [SEASON ONE, COMPLETED (CHAPTER END IS PRIVATE) AND SEASON TWO, ON GOING...