Gue masuk ke kelas dengan gaya yang tentu saja cool dan menarik semua perhatian cowok sekelas gue.
Tapi emang dasarnya mereka kebal dengan kecantikan gue, mereka jadi b aja.
Gue berjalan santai ke arah kursi gue di ujung sana dan mulai duduk sambil sesekali main game di hp gue.
BRAK!
"EH KANCUT KANCUT!"
Tenang, itu bukan latah gue.
Melainkan latah milik Jimin yang juga sekelas sama gue.
"Lo kan yang laporin kita ke Chanyeol dan Sehun?" Tanya Bella yang saat ini sudah berdiri tepat di depan gue.
Elah, gue kirain juga apa.
Berita Manisha dihamilin Chanyeol kek atau seengaknya berita Kai yang akhirnya belok ke Baekhyun karna mereka hobbynya nonton bokep bareng.
Dah ah gak penting.
Bella berkoar-koar di depan gue tentang kelakuan Sehun yang kata dia absurd dan lain sebagainya dan gue gak peduli tentang itu.
Sedangkan Manisha diem-diem aja duduk di samping gue.
Apa jangan-jangan dia beneran dihamilin Chanyeol?
"Woy lo denger gak sih gue ngomong apa?!" Teriak Bella dengan suara 8 oktafnya yang bikin telinga gue berdengung.
Sekelas gue juga udah biasa liat Bella nyelonong ae masuk ke sini dan teriak-teriak gak jelas seperti sekarang makanya mereka gak ngusir ataupun ngelempar Bella dengan sapu.
"Kenapa? Lo putus sama Sehun? Ya lagi sih lo goblok banget, udah tau ada pacar masih ngajakin kencan buta? Faedahnya apa coba? Jelasin ke gue." Kata gue yang bikin Bella kicep.
Bella tuh gini, dia cuman ngikutin tren aja dan pengen nyobain segala macam hal di masa mudanya, sisa naena doang yang belum dia cobain mah.
Rokok? Alkohol? French kiss? Kissing? Hugging? Cuddling? Clubing? Semua udah pernah dia coba dan semuanya dia coba bareng Sehun, terkecuali rokok dan alkohol ya.
"Sehun diemin gue Ra, huaaaahh.." Keluh Bella ke gue sambil menggoyang-goyangkan bahu Manisha yang dari tadi diem aja.
"Lo enak didiemin, gue diputusin." Celetuk Manisha yang seketika buat gue dan Bella melotot ke arah dia.
"WHAT?!" Pekik gue dan Bella kompak yang bikin teman sekelas gue pada hu hu in kita.
"Kok bisa? Trus lo terima gitu aja?" Tanya Bella.
"Mau gimana lagi, gue yang salah." Jawab Manisha dengan polosnya sedangkan gue diem aja gak menanggapi mereka berdua.
Gue sekarang berada di titik yang sama dengan Chanyeol. Sama-sama kecewa dengan pasangan masing-masing. Gue yakin Chanyeol gak mungkin mutusin Manisha tanpa alasan, gue yakin dia sama seperti gue. Mau pasangannya tuh mengerti dan belajar dari kesalahannya.
"Hikss hikss.."
Iya, Manisha nangis karna Bella yang caci-maki Chanyeol barusan.
"Lo urusin dah itu si Sehun, biar gue yang ngurusin Chanyeol." Kata gue.
"Hell! Lo? Hubungan lo sama Dio aja gak bener mau ngurusin Manisha."
"Lo pikir yang buat kita semua kayak gini siapa? Lo kan? Lo yang ngajak kita ngikutin kemauan laknat lo itu! Lo harusnya merasa bersalah, bukan marahin kita kayak gini. Sialan!" Pekik gue tak tertahankan ke Bella.
Ini anak nyadar apa enggak sih kalo semua masalah ini terjadi karna dia?
Oke emang sih hubungan gue dan Dio udah berakhir, tapi gue yakin saat itu Dio cemburu sama gue. Dan semalem dia balas apa? He miss me too! Itu malah memperburuk suasana gue dan Dio. Seakan gue putus sama dia untuk nyari cowok baru padahal enggak.
Ah sialan!
"Ya salah lo berdua juga kenapa nerima ajakan gue, dah ah gue mau balik! Bye!" Balas Bella setelah itu ninggalin gue dan Manisha yang masih nangis tersedu-sedu.
Gue menahan diri untuk tidak menampar Bella saat ini, karna gue ngerti Bella orangnya gimana dan dia juga pasti lagi sakit hati jadi gue diemin aja.
Bentar juga gue sleding kelaminnya.
Gue berusaha menenangkan Manisha tanpa ngomong apapun, gue menepuk-nepuk pundaknya dan mengelus sesekali biar dia tenang.
Gue membuka room chat line gue dengan Chanyeol.
LINE
Chanyeol
Dara
Yeol
Lo putus sama sasa?
Shes cryin rn.8:00 p.m
"Udah sha udah." Kata gue dan perlahan tangis Manisha reda dan itu cukup buat gue tenang.
Manisha tersenyum ke arah gue, "Gue goblok yah nangis karna cowok hahaha.." Ucapnya yang gue yakin semuanya fake, terutama senyumannya.
"Gak kok. Lo gak salah kalo yang lo tangisin adalah orang yang lo cintain dan orang itu juga cinta sama lo." Jawab gue.
Dan rasanya saat itu juga gue pengen berdiri di atas meja dan bertepuk tangan meriah akan kebijakan gue barusan.
But its too stupid tho.
"Nasihatin orang mulu lo. Urusin noh si Dio.." Celetuk Manisha yang bikin gue berdecih.
Manisha tertawa dan itu buat gue sedikit lebih tenang. Tawa sahabat gue lebih penting dari tawa gue sendiri, buat gue.
Line!
Gue mengalihkan atensi pada hp gue yang masih menampilkan aplikasi line.
LINE
Chanyeol
Chanyeol
Gue gak ngerti lagi harus gimana
Blind date its too far ra
Gue gak nyangka dia bakal ngelakuin itu
Same as dio dan sehun jugaWtf, Dio juga?
Dara
m
Sasa emang belum jelasin ke lo yang sebenarnya?
ReadChanyeol
UdahDara
Ya trus kenapa lo gak percaya?
Sama pacar sendiri lo gak percaya gitu?
Emang putus nyelesein masalah lo berdua?
Gak kan?
Balikan gih, dengerin keluh kesahnya
Dengerin yang sebenarnya
ReadChanyeol
🤣🤣
Lo lucu anjir
Lo nyuruh gue gini
Apa kabar lo sama dio?
Lo mutusin dia lo juga gak mikir?
Temen gue nih
Eh sahabatDara
Kita lagi ngomongin manisha anjur
ReadChanyeol
Salah gitu gue nyangkut pautin dio?
Udah gue bakal nyelesein kok masalah gue sama sasa
But u first
With dio
Deal?Dara
Wtf pcy
ReadChanyeol
Hahahaha
Gue serius, hubungan gue sama sasa ada ditangan loRead.
Gue tamat. :")
Tbc.
Next?
Ceye🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]
FanfictionAyo sini ketemu sama Ardio, si cowok dingin yang suka bodo amatan, ketus, dengan sifat dinginnya yang lain. Tapi, dia punya pacar namanya Dara. Highest rank: -4 in fanfiction- [SEASON ONE, COMPLETED (CHAPTER END IS PRIVATE) AND SEASON TWO, ON GOING...