Vote dulu yaa^^
Dara's POV.
"Yo kita mau kemana? Ini bukan jalan ke rumah aku loh.. kamu mau apain aku yo? Aaah nooo nooo, aku belum siap yo. Aku masih sekolah aku gak mau yo hiks hiks.."
"Kita ke rumahku dulu." Jawab Dio tanpa memedulikan teriakan yang baru gue sadari emang lebay banget tapi gue gak pernah merasa jijik sama diri gue sendiri.
Tau deh sama Dio, mungkin dalem hatinya udah misuh-misuh. Nyesel kali dulu nembak gue HAHAHA
"Ngapain? Kamu mau ngelamar aku? Ihh sayang kita kan belum lulus.." Tanya gue dengan nada manja yang biasa gue keluarin.
Entah kenapa, gue seneng banget saat liat wajah Dio yang rada risih dengan gue. Tapi dia gak pernah ngomong kalo dia risih, malah terkadang dia senyum atau ketawa. Nah itu yang buat gue gak pernah nyerah berbuat hal gila di depan dia.
Gak butuh waktu lama, gue dan Dio nyampe di rumah Dio yang besar banget ini. Ini kali kedua gue ke sini, yang pertama waktu Dio ditinggal sendiri sama Papa Mama nya ke Jepang untuk urusan bisnis.
"Papa Mama kamu ada, yang?" Tanya gue ke Dio.
"Iya. Ayo." Ajak Dio sesaat setelah mengelus kepala gue lembut.
Dengan ragu gue melangkahkan kaki masuk ke rumah Dio. Sumpah gue gugup banget, ini pertama kalinya gue ketemu sama Papa Mama Dio yang gak gue tau sama sekali sifatnya.
Walaupun udah 7 bulan pacaran, kita belum seserius itu untuk bertemu dengan orang tua dan jelasin soal hubungan kita. Sama halnya dengan Dio, gue juga belum ngasih tau Ayah Bunda kalo gue tuh punya pacar.
Tapi hari ini everything has changed. Dio akhirnya membawa gue bertemu dengan orang tuanya. Sejujurnya gue gak siap apalagi dengan keadaan gue yang berlumuran..
ASTAGA!!
Gue menarik tangan Dio yang sedang menuntun jalan gue menulusuri rumahnya.
Dio berbalik dan langsung melihat ke arah gue.
"Sayang, pulang dulu yuk. Aku gak mau ketemu Papa Mama kamu dengan keadaan kayak gini." Kata gue yang bikin Dio memukul jidatnya pelan.
"Maaf, aku lupa. Tapi Papa Mama udah nungguin. Bersihin muka aja ya." Kata Dio setelah itu mengajak gue ke salah satu toilet rumah dia.
Ya. Pada akhirnya gue hanya menuruti perkataan Dio tanpa berniat membantah. Gue gak mau ngecewain Dio apalagi Papa Mama nya yang kata Dio udah nunggu.
Hhh.
Gue Raisa apa Dara sih? Serba salah mulu..
Setelah cukup bersih, gue keluar dari toilet dan Dio yang nunggu gue langsung ngasih gue handuk kecil.
"Sayang, pulang aja yuk.. ini baju aku kotor banget." Kata gue ke Dio tapi dia diem aja.
Tiba-tiba dia membuka hoodie abu yang dia pake dan itu buat gue kaget banget. Tuhkan, Dio tuh selalu melakukan hal-hal yang diluar dugaan gue.
"Pakai ini aja." Kata Dio sambil ngasih hoodie nya ke gue.
Ya gue pake aja lah dari pada ketemu camer dengan keadaan jorok begini, mau ditaro dimana muka gue? Di pantat?
"Kebesaran yang.." Keluh gue sesaat setelah memakai hoodie yang Dio kasih ke gue.
Dio tuh gak tinggi, tapi dia bantet dan seneng banget sama baju yang kegedean di badannya like hoodie ini. Gak sadar diri Dio mah :(
Udah minim, bantet, chubby, gemes aku tuh :(
Dio hanya tertawa melihat gue setelah itu mengelus kepala gue lembut.
Ini nih. Perlakuan Dio yang kayak gini yang buat gue makin sayang dan cinta sama dia. Cewek mana sih yang gak baper disenyumin sama Dio ditambah tangan kekarnya itu yang memegangi kepala gue lembut.
Hhh.
Pengen khilaf tapi masih ingat umur aku :"
"Yaudah yuk, mereka udah nunggu." Ajak Dio setelah itu menarik tangan gue lagi, pengen pingsan aia gue rasanya.
Dio tuh gak biasanya gini. Dia kadang terkesan cuek dan selalu mengabaikan gue.
Kalo gue ajak gandengan tangan biasanya pasti bilang gini,
"Kita gak mau nyebrang, gak usah gandengan."
Gue be like..
Emang harus nyebrang dulu yah baru gandengan? Truk aja gandengan masa kita enggak :"
But sekarang tuh dia beda aja gitu kea ada manis-manisnya jadi pengen gue jilatin. Eh
Gue dan Dio sampai di satu taman besar banget yang di sana udah ada pria dan wanita paruh baya yang gue yakin Papa Mama Dio, masak Ayah Bunda gue?
Oke gak lucu.
Gue lihat Dio tersenyum senang dan semakin mengeratkan genggaman tangannya di tangan gue. Sedangkan gue hanya mampu tersenyum melihat tingkah nya yang bisa gue bilang excited(?)
"Mah.." Panggil Dio sesaat setelah itu Mama dan Papa nya berbalik ke arah gue dan Dio.
Gue senyum sambil menuduk sedikit diikuti Dio. Sesaat setelahnya, gue lihat raut wajah Mama Dio yang berubah drastis dan sorot matanya menatap gue tajam dari atas sampai bawah.
"Siapa dia?" Tanya Mama Dio ketus.
And now, gue tau darimana Dio mewarisi sikap ketus nya itu. :)
Tbc.
Next?
Ceye🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]
FanficAyo sini ketemu sama Ardio, si cowok dingin yang suka bodo amatan, ketus, dengan sifat dinginnya yang lain. Tapi, dia punya pacar namanya Dara. Highest rank: -4 in fanfiction- [SEASON ONE, COMPLETED (CHAPTER END IS PRIVATE) AND SEASON TWO, ON GOING...