"Siapa yang buat kakak nangis?"
Anyone.. please. Help meh 😭
"Kakak--"
"Kakak ngomong, siapa yang buat kakak nangis!" Desak Jihoon sambil memegang erat kedua bahu gue.
Ini sumpah sakit anjir. Hey, Jihoon itu cowok dan dia kalo udah marah, kekuatan aslinya tuh keluar. Kayak apa aja ya.
"Dek, ini kita dilihatin orang-orang, kakak malu." Jawab gue berusaha menghindari Jihoon.
Jihoon menghela napas berat lalu menarik gue ke arah parkiran sekolah tempat dimana Jihoon memarkirkan mobilnya yang biasa kita pake.
Gue dan Jihoon udah di dalam mobil, lebih tepatnya di kursi belakang. I don't know Jihoon kenapa gini sumpah.
"Ini udah sunyi. Cepet cerita kakak kenapa nangis?!"
Astaga, Hun.
"Kakak gapapa, Park Jihoon.." Jawab gue berusaha selembut mungkin.
Jihoon menatap gue lekat, gue mencoba menundukan pandangan biar gak kontak mata sama dia eh dia malah nangkup kedua pipi gue.
"Tatap mata Jihoon kalo memang kakak gapapa." Kata Jihoon ke gue yang buat gue menahan air mata sekeras-kerasnya.
Gue gak mau Jihoon liat gue nangis, karna sekali dia tau gue nangis dan itu karna Dio. Gue gak tau lagi deh Jihoon bakal apain tuh Dio, mana dia gak suka kan sama Dio. Hhh.
Akhirnya, gue nangis. Gue udah gak tahan, lo pikir putusin Dio gak sakit apa? Sakit anjing.
Gue sayang banget sama Dio like gue sayang dan gak mau kehilangan dia. Dan apa? Gue malah kehilangan dia karna gue sendiri.
For God sake, gue menyesal.
"Kakak kenapa nangis sih?!!!!" Tanya Jihoon ke gue yang liat gue nangis.
Gue yakin ini komuk gue udah kayak anak umur tiga tahun yang gak dibeliin permen. Cengeng banget ya gue :"
Tanpa mendengar jawaban dari gue, Jihoon memeluk gue erat layaknya seorang pahlawan berperisai pelindung yang kuat seperti biasanya.
Gue tuh termasuk anak yang cengeng, tiap kali gue nangis karna apapun itu. Jihoon pasti selalu ada untuk meluk gue.
Seperti beberapa hari yang lalu waktu Ayah marahin gue karna nilai matematika gue jeblok.
Gue lagi dimarahin dan tiba-tiba Jihoon lewat kamar Ayah sama Bunda, trus dia masuk gitu aja dan meluk gue.
Ayah aja speechless liatnya.
Ya udah dari kecil sih gue dapet perlakuan seperti ini dari Jihoon. Kebelet jadi oppa kali wkwk.
"Hun kakak gak kuat.." Lirih gue dalam pelukan Jihoon sambil terus menangis.
Shit.
Gue gak kuat asli.
Sebegini sakitnya kah mutusin Dio dan putus dari suatu hubungan? Padahal kita masih 7 bulan loh. Belum setahun :"
Jihoon mengelus punggung gue lembut untuk menenangkan gue dan mencium puncuk kepala gue seperti biasanya.
"Siapa?" Tanya Jihoon dengan lembut.
"Hm?" Respon gue.
"Siapa yang buat kakak nangis? Kakak harus jujur sama Jihoon.."
"Kakak--"
Tning tning tning!
Baru aja gue mau jawab tapi hp gue yang ada di kantong rok gue bunyi. Gue ambil hp itu tanpa melepas pelukan Jihoon.
Dio💞 is calling...
Apalagi ini :"
Why? Dio why? Lo gak mau ya putus dari gue? Sama. Kita balik lagi boleh gak sih? Jangan dulu deh kayaknya. Gue masih sakit hati sama kelaluan loh. Ah daaammnn :""
Melihat gue gak bergeming dengan panggilan yang masih terus berbunyi, Jihoon melepas pelukannya dan menarik hp yang sedang gue pegang.
"Hun.." Panggil gue.
Owsyit. Ini kalo Jihoon yang jawab panggilan Dio, brabe. Perang dunia ketiga bakal dimulai.
Dahi Jihoon mengerut saat melihat nama Dio yang muncul di display hp gue.
"Kenapa kakak gak angkat telfonnya?" Tanya Jihoon.
Gue diem aja.
"Oh."
Seakan mengerti, pada akhirnya Jihoon menggeser layar hp gue dan menjawab telepon dari Dio.
Tapi setelah menjawab, Jihoon diam dengan hp yang tertempel sempurna di telinganya.
Gue berusaha menarik hp gue kembali tapi Jihoon menahan gue dan memberi tatapan membunuh ke gue.
Gue yakin, saat ini Jihoon lagi dengerin Dio ngomong.
Jihoon smirk kemudian tertawa remeh yang buat gue makin dingin disini, alias takut.
"Oh. Jadi lo gak mau putus dari kakak gue? Trus? Kenapa lo buat kakak gue nangis? Lo pikir lo setampan apa buat kakak gue nangis? Jangan harap. Jangan harap itu bakal terjadi." Jawab Jihoon yang buat mata gue memanas dan membulat sempurna.
"Sayang lo bilang? Mana ada woy orang yang sayang sama pacarnya trus dibuat nangis tiap hari. Lo pikir kakak gue apaan hah?! Gue peringatin, jangan pernah deketin kakak gue lagi. Jauh jauh dari dia. Kalo perlu lo mati aja sekalian." Lanjut Jihoon yang buat gue menarik paksa hp gue yang ada di telinga Jihoon.
Gue menempelkan hp itu ke telinga gue.
"Gue sayang sama kakak lo, Jihoon. Tolong kasih hpnya ke Dara." Lirih Dio yang bisa gue dengar terakhir kali sebelum gue mematikan panggilan itu.
Gue gak mau, gue gak mau Dio dengar gue lagi nangis sekarang. Dio tuh beda tipis sama Jihoon, dia gak bisa dengar gue nangis. Dia benci gue nangis.
Dan kalo dia dengar gue nangis? Dia benci dong sama gue? :"
Jihoon kembali memeluk gue erat tanpa peduli isakan gue sekencang apa dan seragam sekolahnya sudah sebasah apa.
"Gak ada yang bisa nyakitin kakak sekalipun Ayah, Bunda, dan orang yang kakak cintai." Kata Jihoon setelah itu mencium puncuk kepala gue lama.
Please, ingatkan gue untuk gak incest.
Tbc.
Next?
Ceye🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]
FanfictionAyo sini ketemu sama Ardio, si cowok dingin yang suka bodo amatan, ketus, dengan sifat dinginnya yang lain. Tapi, dia punya pacar namanya Dara. Highest rank: -4 in fanfiction- [SEASON ONE, COMPLETED (CHAPTER END IS PRIVATE) AND SEASON TWO, ON GOING...