BF51

19.8K 3K 308
                                    

10 menit lagi bel pulang sekolah akan berbunyi dan itu bikin gue makin deg-degan. Ini gue mesti bilang apa ke Dio?

Kalian inget kan dia ngajakin pulang bareng tadi? Ya gak ngajakin juga sih. Tapi, dia mau kita pulang bareng intinya gitu.

Mungkin Manisha sadar dengan kegelisahan yang gue alami karna sekarang dia menekan paha gue untuk membuat gue berhenti menggoyang-goyangkan kaki tanda gue gugup.

"Lo kenapa sih dari tadi?"

"Gapapa."

"Yang jujur, Dar. Esensi gue jadi sahabat lo apa kalo lo bohong mulu ke gue?"

"Bahasa lo, Sha."

"Haha.. yaudah. Lo kenapa?"

Gue mendekatkan diri ke Manisha dan dia juga melakukan hal yang sama ke gue.

"Sehun ngajakin gue ketemuan."

"DEMI APA?!!!"

"DEMI TUHAN!! MANISHA! KAMU BIKIN SAYA JANTUNGAN! KELUAR DARI KELAS SEKARANG!"

Astaga. Gue gak inget kalau sekarang ada Pak Kyuhyun yang lagi ngajar di kelas kita. Gue mesti bantuin Manisha gimana nih?

"Ma-maaf--"

"Keluar, Manisha! Atau kamu mau saya gak absen hari ini?"

"Eh eng-enggak, Pak."

Manisha pun berdiri dan gue menatap sahabat gue sedih. Setelah mengambil handphonenya dan tersenyum ke arah gue, Manisha berjalan keluar dari kelas.

Ya nanggung juga sih, gak lama lagi pulang faedahnya dikeluarin apa? Pasti si Manisha malah keenakan.

Hhh.

Gue menghela napas berat kemudian berniat untuk kembali fokus ke Pak Kyuhyun yang sedang menyampaikan materinya pada siang hari ini sebelum mata gue dan mata Sehun bertemu.

Gue buru-buru mengalihkan pandangan gue dari dia. Duh, sejak kapan Sehun ngeliatin gue mulu? Salah gue apa sih? Sebenarnya dia kenapa?

Gue mengambil hp gue yang ada di laci saat gue merasakan itu bergetar kemudian membuka pesan yang baru aja masuk lewat line gue.

LINE
1.55 pm

Manisha
DEMI APA SEHUN NGAJAK LO KETEMUAN?
Dia kenapa sih?
Trus lo iyain?
Dio gimana anjirrr

Gue juga gak ngerti
Iyaa, pulsek ini
Itu juga yang lagi gue pikirin sha
Tapi gue harus tetep ketemu diaㅠㅠ
Read

استاغفارلاه

Jangan istigfar doangㅠㅠ
Bantuin gue..
Read

Yeu anjir
Gue harus bantu lo gimana dah
Yaudah bilang aja sama dio lo ketemu sehun kan gampang

Gaada gunanya lo sha
Musnah lo nyet
Read

Jangan dong
Entar chanyeol kehilangan ㅋㅋ

''
Keep it.
Jangan bocor.
Read

Tenang aja
Selesein deh sama sehun
Gue tau kalian punya masalah

Ya thx
Read

BOYFRIEND;DKS [Re-Publish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang